Gelar Apel, Pj Walikota Instruksikan OPD Segera Selesaikan Kegiatan

Gelar Apel, Pj Walikota Instruksikan OPD Segera Selesaikan Kegiatan

Bengkulu, Beritarafflesia.Com- Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi ingatkan seluruh OPD Pemkot Bengkulu untuk segera selesaikan kegiatan, mengingat saat ini sudah triwulan III dan dalam waktu dekat akan memasuki triwulan terakhir.

Hal ini ditekankan dirinya saat memimpin apel gabungan bersama pejabat eselon II, III, IV, para PPPK dan PTT Pemkot Bengkulu di kantor Walikota baru-baru ini.

Baca Juga  Evaluasi, Pj Walikota Minta Pendamping PKH Lakukan Pendataan Secara Teliti

Berkenaan hal ini, Arif meminta kepada seluruh Kepala OPD agar mengontrol jajarannya melaksanakan seluruh kegiatan di OPD masing-masing agar tetap berjalan sesuai jalurnya dan tidak melanggar aturan.

“Ini kan hampir triwulan terakhir, sehingga kita mengingatkan OPD-OPD yang kegiatannya belum selesai, belum sesuai target atau capaian untuk segera dilaksanakan dan jika yang sudah mencapai target kita ucapkan terima kasih,” ucap Arif.

Baca Juga  Sesda Minta Satpol PP Lebih Semangat Dalam Menegakkan Perda

Lanjut Arif, nantinya pada akhir tahun akan ada evaluasi setiap OPD terkait beberapa hal termasuk mengenai kegiatan di OPD tersebut.

“Tentu di akhir tahun akan ada evaluasi. Evaluasi ini berkaitan dengan kinerja, berkaitan dengan pelaksanaan kegiatan masing-masing OPD. Kita evaluasi apa kendalanya, apa penyebabnya misal tidak sesuai target, sehingga ke depan ada kebijakan apa yang harus kita lakukan nantinya,” jelas Arif.(Br1)

Share