Jalin Sinergi, Kejari Kepahiang Ngopi Bareng Wartawan

Kepahyang, Beritarafflesia.com.-Kejaksaan Negeri (Kejari) Kepahiang menggelar giat silaturahmi dengan para wartawan di Taman Kantor Adhyaksa Kejari Kepahiang, pada Kamis (03/10/2024) sore. 

Pada giat ini Kepala Kejari (Kajari) Kepahiang, Asvera Primadona SH, MH, didampingi Kasi Intel Nanda Hardika SH, Kasi Pidsus Febri Feri Akbar SH, MH, dan Kasi Datun Panji SH, MH serta disampaikan oleh rekan-rekan dari media cetak maupun media daring.

Baca Juga  16 Keluarga Penerima Manfaat Desa Lubuk saung Terima BLT dd Tahap Pertama Tahun 2024

Dalam kata Perayaannya, Asvera Primadona, terima kasih kepada para insan pers yang bisa hadir memenuhi undangan mereka dan berharap kedepannya dapat bersinergi.  

‘’Pada intinya saya berterima kasih pada rekan-rekan media yang hadir sehingga kita dapat bertatap muka untuk saling mengenal serta bersinergi dengan Kejari Kepahiang terutama dalam menggali, mencari informasi untuk keterbukaan publik sesuai dengan SOP yang ada,” tegas Kejari.

Baca Juga  BKD Kepahiang Inventarisir 480 Bidang Tanah Aset Pemkab, Banyak Belum Bersertifikat

Asvera Primadona menegaskan, Kejari Kepahiang selalu terbuka kepada rekan-rekan pers untuk memperoleh informasi terkait kinerja, kegiatan yang dilaksanakan namun tetap melalui mekanisme yang sudah ada. 

“Kami terbuka kepada rekan-rekan wartawan dalam hal pemberitaan kegiatan yang dilaksanakan Kejari,” ujar Kajari. 

Kajari juga menghimbau, kepada rekan pers sebelum konfirmasi dan klarifikasi pada bagian seksi yang ada di internal Kejari Kepahiang, diharapkan membawa kartu anggota medianya masing-masing terkait legalitas dan saling kenal satu sama lainnya. 

Baca Juga  Kades Ibnu Hajar Dan Keluarga Mengucapkan Dirgahayu Republik Indonesia Ke-77

Dalam hal ini juga, Kasi Intel, Kasi Pidsus dan Kasi Datun mendukung sinergitas, kerjasama wartawan dan Kejari Kepahiang dalam menyebarkan informasi kepada publik tetapi harus objektif berdasarkan data yang ada di lapangan. (nur)

Share