Kabar Gembira, Masyarakat Tetap Bisa Gunakan Mobnas BD 1 A di Era Pj Walikota

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pertanyaan masyarakat mengenai apakah masih boleh menggunakan mobil dinas (Mobnas) BD 1 A untuk keperluan mengantar calon pengantin saat akad nikah dan resepsi di hari Sabtu dan Minggu terjawab sudah.

Meskipun era Helmi Hasan dan Dedy Wahyudi telah usai. Pj Walikota Bengkulu Atif Gunadi tetap berkomitmen melanjutkan program HD Oto tersebut, karena dinilai sangat bermanfaat untuk masyarakat.

Baca Juga  Bupati dan Wakil Bupati Rejang Lebong Resmi Dilantik Gubernur

Program ini juga salah satu cara untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang Religius dan Bahagia. Yang mana bahagia itu ketika masyarakat menginginkan sesuatu
dan pemerintah mampu mewujudkan ataupun memfasilitasi keinginannya tersebut.

Belum lagi mobnas ini dibeli dengan APBD, jadi sudah sepantasnya masyarakat merasakan manfaat dari program HD Oto.

Baca Juga  Kadis DPK Provinsi Bengkulu Pimpin Apel Pagi 

“Program yang baik terus kita lanjutkan untuk kebahagiaan masyarakat, seperti sedekah nasi bungkus, BPJS gratis, GPY, six in one, HD Oto dan lainnya,” ungkap Arif, Jumat (29/9).

Sebagai informasi, HD Oto ini hadir sebagai bentuk perhatian pemerintah terhadap masyarakat. Pasalnya, di zaman sekarang tidak banyak pejabat yang mau meminjamkan mobil dinasnya untuk masyarakat.

Baca Juga  Wacana Walikota Helmi Jadikan Pasar Barukoto Sebagai Area Perkantoran Terus Dimatangkan

Dari hari ke hari, program ini pun kian bermanfaat dan menghadirkan kebahagiaan. Ini dibuktikan setiap minggunya banyak masyarakat yang menghubungi ingin meminjam Mobnas meskipun telah berganti kepemimpinan, bahkan bisa dikatakan full booking.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan