Kantor Camat Ratu Agung Dilahap Sijago Merah, Wawali Langsung Ke Lokasi

Bengkulu, BeritaRafflesia.com – Warga Kota Bengkulu kembali dihebohkan dengan kebakaran kantor Camat Ratu Agung di jalan Nusa Indah. Menurut laporan dari warga sekitar kebakaran terjadi kisaran pukul 14:00 WIB, pada Minggu siang (27/2/2022).

Tim Dinas Damkar dan Penyelamatan Kota Bengkulu langsung bergegas menuju ke lokasi untuk memadamkan kobaran api yang kian membesar.

Baca Juga  Damkar Kota Bengkulu Target Juara Umum National Firefighter Skill Competition 2024

Setelah para personel Damkar berjibaku akhirnya api dapat di padamkan dan bersyukur tak ada korban jiwa pada kejadian ini. Dan penyebabnya belum diketahui sampai saat ini.

Kondisi Kantor Camat Ratu Agung Setelah Kebakaran

Mendengar kejadian ini, Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama Sekda Arif Gunadi, Asisten II Saipul Apandi, Plt Asisten II Eka Rika Rino, Sekwan A Gunawan serta Camat Ratu Agung Subhan Gusti Hendri, pihak Kepolisian langsung mendatangi lokasi dan memastikan kebakaran tidak menyambar ke gedung sekitarnya.

Baca Juga  Ketua SMSI Teken MoU TDPT dan Fisip Unib, Program Merdeka Belajar Kampus Merdeka

Ya ini adalah musibah, tetapi kita tetap bersyukur tidak ada korban jiwa. Dan insya allah ini akan kita bangun lagi dengan dana APBD-P. Karena di APBD ini tak ada anggaran untuk pembangunan bangunan kebakaran. Jadi untuk sementara waktu, para Camat dan jajaran pindah ke gedung sebelahnya” ucap Dedy pada saat meninjau lokasi kebalkaran.

Baca Juga   Pj Walikota Harapkan Semua LPK Kota Bengkulu  Terdaftar di Kementerian

(_)

Share

Tinggalkan Balasan