Kepemimpinan Helmi- Dedy, Pemkot Raih Penghargaan WTP dari Kemenkeu RI

Kepemimpinan Helmi- Dedy Pemkot Terima Penghargaan WTP dari Kemenkeu RI

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com- Walikota Bengkulu Helmi Hasan didampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, Sekda Kotaψ Bengkulu Arif Gunadi menerima Piagam Penghargaan Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) Tahun 2021 dari Kementerian Keuangan RI, Senin (31/10/22) di Berendo Kota Bengkulu.

Baca Juga  Wawako Dedi Wahyudi Serahkan SPT Sekaligus Gaji 3 Bulan

Kepemimpinan Helmi- Dedy merima Piagam penghargaan WTP yang di serahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Ditjen Perbendaharaan Bengkulu, Syarwan kepada Walikota Helmi Hasan.

Kepemimpinan Helmi- Dedy Pemkot Terima Penghargaan WTP dari Kemenkeu RI

Ia mengatakan WTP itu sebagai bentuk penghargaan atas pengelolaan keuangan APBD yang baik. “Ini penghargaan atas pengelolaan keuangan APBD yang sangat baik. WTP artinya teman-teman di Pemkot Bengkulu ini betul-betul mengedepankan akuntabilitas,” ujar Syarwan.

Baca Juga  Penguatan Ekonomi Daerah, Pengurus Kadin Kota Gelar Rapat Konsolidasi

Helmi saat diwawancarai mengatakan bahwa piagam tersebut menjadi sebuah stimulan Pemkot Bengkulu dalam melayani warga Kota Bengkulu kedepan menjadi lebih baik lagi.

“Mudah-mudahan ini menjadi stimulan dan vitamin bagi pemkot untuk terus meningkatkan kinerja dan profesionalitasnya sebagai abdi negara. Karena penghargaan seperti ini adalah salah satu alat ukur berkaitan dengan kinerja pemkot,” kata Helmi.

Baca Juga  Gelapkan Uang Nasabah KUR Rp 60 Juta, Pegawai Bank BRI Unit Betungan Berurusan dengan Polisi

Tampak hadir pada acara penyerahan penghargaan WTP para asisten, Staf Ahli, beberapa Kepala OPD dan Pihak Ditjen Perbendaharaan Bengkulu.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan