KPK Datangi DPMPTSP Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Kamis (6/10/22) datang ke kantor DPMPTSP Kota Bengkulu. Ternyata, yang datang adalah tim Satgas Koordinasi dan Supervisi Pencegahan (Korsupgah) KPK RI Wilayah I yang dipimpin langsung Maruli Tua Manurung selaku ketua tim satgas.

Ia didampingi Plt Direktur Koordinasi dan Supervisi Wilayah I KPK Edi Suryanto bertemu dengan Sekretaris DPMPTSP Afri Candriani. Di sana juga hadir Asisten III Tony Elfian, Inspektur Eka Rika Rino, Kepala Bapenda Eddyson, Kadishub Hendri Kurniawan dan Kepala Satpol PP Yurizal.

Baca Juga  Baru  2 Minggu Menghirup Udara Segar Keluar Dari LP,  Resedivis Jadi Korban Penusukan Hingga Tewas
Korsupgah KPK RI

Kedatangan tim satgas Korsupgah KPK ternyata untuk rapat membahas mengenai objek pajak reklame di Kota Bengkulu, untuk penyandingan antara wajib pajak reklame dengan pajak reklamenya agar bisa didata dan dipastikan bahwa bangunan reklame yang sudah berdiri di Kota Bengkulu sudah bayar pajak.

Baca Juga  Wakil Walikota Hadiri Acara Pelantikan Pengurus BKMT Kec.Ratu Samban Kota Bengkulu

Dari rapat, berdasarkan keterangan yang dibeberkan oleh Kepala Bapenda Kota Bengkulu bahwa jumlah reklame di Kota Bengkulu yang sudah terdata berjumlah 1.261 sudah termasuk reklame permanen maupun non permanen, dengan jumlah yang membayar pajak 800 dan jumlah yang belum membayar pajakberjumlah 461.(Zon)

Baca Juga  Nelayan Kota Mengaku Bahagia Terima Bantuan Mesin Kapal BBG
KPK Sambangi DPMPTSP Kota
Share

Tinggalkan Balasan