Mahasiswa BKI UINFAS Bengkulu, Sukses Raih Medali Emas di Ajang Lomba Seiba Internasional

Bengkulu, Beritarafflesia.com.-Mahasiswa Bimbingan Konseling Islam(BKI) UINFAS Bengkulu sukses Raih Juara di ajang lomba selba internasional yang dilaksanakan di UIN Imam Bonjol Padang.

Syafni Putri mahasiswa Ushuludin Adab Dan Dakwah (FUAD) jurusan Bimbingan Konseling Islam (BKI) semester 3, Fakultas sukses membawa nama harum UINFAS Bengkulu di kancah internasional.

”Tentunya bahagia, dengan adanya ajang seiba ini saya merasa lebih mengenal budaya yang ada di indonesia terkhusus budaya melayu”, tutur nya. Selasa (02/10/2024).

Baca Juga  Atlet Karate Korem 045/Gaya Sabet 9 Medali Di Ajang KKI Open Sumatera Championship 1 2023 Piala Pangdam II/Swj
Foto: Mahasiswa UINFAS Syafni Putri ?Beritarafflesia.-nur

Ia memenangkan medali emas di cabang lomba puisi, Tentunya untuk memenangkan kejuaraan di kancah internasional ini tidaklah mudah, dirinya mengaku bahwa sebelum lomba ini dimulai ia menghabiskan waktu 3 minggu untuk berlatih hingga mendapatkan hasil yang maksimal.

Baca Juga  DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Doa Bersama Menyambut Ramadhan

Selanjutnya dia berpesan bahwa pencapaian ini bukan hanya untuk dirinya sendiri tetapi, untuk teman teman semua harus mengharumkan nama provinsi bengkulu agar lebih dikenal oleh masyarakat luas.

“Semoga kedepannya teman teman dapat mengembangkan potensi diri, dan menambah prestasi agar dapat membanggakn nama kampus dan provinsi bengkulu, .tambah Safna.

Baca Juga  Rektor Zulkarnain Lantik Pengurus SEMA dan DEMA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

Tentu kemenangan ini sangat mendapat apresiasi dari Rektor, jajaran Universitas dan Keluarga Besar UKM Seni UIN FaST Bengkulu, karna bimbingan dari teman teman UKM ia dapat memulai sepak terjang di bidang puisi hingga dapat memenangkan kompetisi Seiba Internasional ini. (NH)

Share