DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Gelar Doa Bersama Menyambut Ramadhan

UINfas Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dharma Wanita Persatuan (DWP) UIN Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu menggelar acara doa bersama sebagai persiapan menyambut bulan suci Ramadhan. Acara yang diisi dengan ceramah agama dan doa bersama ini dihadiri oleh para anggota DWP serta civitas akademika UIN Fatmawati Sukarno,Senin.(4/03/2024)

Acara ini diawali dengan sambutan hangat dari Ketua DWP, Hj. Elida Zulkarnain, S.Pd. Dalam sambutannya, Hj. Elida mengajak seluruh peserta untuk menjalani Ramadhan dengan penuh keikhlasan dan ketulusan hati.

Setelah sambutan dari Ketua DWP, acara dilanjutkan dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Dr. H. M. Nasron HK, M.Pd.I. Dalam ceramahnya, Dr. Nasron menyampaikan berbagai pesan dan nasehat tentang pentingnya mempersiapkan diri secara spiritual untuk menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah.

Acara kemudian ditutup dengan doa bersama yang juga dipimpin oleh Dr. Nasron. Para peserta doa bersama berdoa dengan penuh khidmat, memohon keberkahan, kebahagiaan, dan keselamatan bagi diri mereka serta umat Islam di seluruh dunia.

Ketua DWP, Hj. Elida Zulkarnain, S.Pd, menyatakan kebahagiaannya atas antusiasme dan kehadiran para peserta dalam acara tersebut. “Semoga doa bersama ini menjadi awal yang baik bagi kita semua untuk memasuki bulan Ramadhan dengan penuh keimanan dan ketaqwaan,” ujarnya.

Acara doa bersama yang digelar oleh DWP UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu ini diharapkan dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota DWP serta memperkuat keimanan dan ketakwaan mereka dalam menyambut bulan Ramadhan yang penuh berkah.(BR1)adv