Memperkuat Sinergitas Dimasa Pandemi, Kapolda Bengkulu Kunjungi BPKP Bengkulu.

Ket Photo : Kapolda Bengkulu, Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto,M.SI Dan Kepala BPKP, Iskandar Novianto, Ak, M.Si, CFrA, CIA, QIA, CIPSAS,CGCAE. Melakukan Foto Bersama Dan Bertukar Plakat.

Bengkulu,Beritarafflesia.com– Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Bengkulu Irjen Pol. Drs. Guntur Setyanto, M.Si, mengunjungi Kantor Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) Bengkulu, Kamis (19/08/2021).
Kunjungan tersebut bersama Irwasda dan Direktur Reskrimsus Polda Bengkulu yang disambut Kepala BPKP Bengkulu Iskandar Novianto, Ak, M.Si, CFrA, CIA, QIA, CIPSAS, .
CGCAE. di ruang kerjanya.

Baca Juga  Cegah Penularan Covid-19, Polri Terus Mengimbau Masyarakat Indonesia Untuk Selalu Memakai Masker

Pada pertemuan dengan penerapan protokol kesehatan ketat, Kapolda Bengkulu mengatakan sinergitas dan komunikasi yang terjalin selama ini untuk terus dijaga dan ditingkatkan terkhusus dalam usaha bersama menghadapi pandemi Covid-19.

“kerja sama yang selama ini sudah berjalan baik harus dipertahankan dan terus ditingkatkan.,” Kata jenderal bintang dua itu.

Baca Juga  Kebahagiaan Masyarakat Kota Bengkulu Jadi Prioritas Walikota dan Wakil

Dalam kunjungannya, Kapolda Bengkulu juga membahas mengenai kendala-kendala yang timbul terkait bantuan tunai masyarakat maupun insentif tenaga kesehatan dalam penanganan Covid-19. Ia beserta jajaran berkomitmen siap mendampingi agar dana bantuan tersebut dapat cepat tersalurkan kepada masyarakat yang berhak untuk menerimanya.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Beri Apresiasi Polresta terkait Program Polisi RW

Akhir pertemuan Kedua kepala instansi tersebut saling bertukar plakat dan melakukan foto bersama.’’(rian)

Share

Tinggalkan Balasan