MIN 1 Bengkulu Tengah Kembali Raih Prestasi Madrasah Inovatif Tahun 2023

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.Com-setelah berbenah dalam satu tahun ini, Madrasah Ibtidaiyah Negeri
1 Bengkulu Tengah kembali meraih prestasi sebagai Madrasah Inovatif Tingkat Kabupaten Bengkulu Tengah. Penghargaan ini diserahkan oleh Kasubag Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Tengah Mikratul Aswad, S.Hi. pada Apel Hari Amal Bakti Kementerian Agama ke-78 di Lapangan Apel MAN IC Bengkulu Tengah, Rabu, (03/01/2024).

Kepala Kantor Kementerian Agama memberikan apresiasinya kepada MIN 1 Bengkulu Tengah. Baik kepada siswa/siswi, guru dan tenaga pendidik yang sudah bersinergi dalam mencapai tujuan untuk “Madrasah Hebat Bermartabat, Madrasah Mandiri Berprestasi” sesuai dengan slogan kementerian agama Republik Indonesia. Penghargaan ini diharapkan dapat lebih memotivasi dan meningkatkan profesionalisme guru dan Kepala Madrasah dan akhirnya akan meningkatkan mutu pendidikan di MIN 1 Bengkulu Tengah khususnya dan Republik Indonesia pada umumnya.

“Syukur dan terima kasih yang mendalam atas apresiasi yang diberikan, semua ini merupakan hasil dari kerja sama yang keras dari semua elemen yang bahu-membahu berbenah untuk kemajuan MIN 1 Bengkulu Tengah. Semua program yang dirancang berjalan sesuai rencana dan menghasilkan karya dan inovasi juga prestasi yang baik, ujar Kepala Madrasah menutup pembicaraannya. (BR1)