Kaur  

Peduli Kondisi Ekonomi Warga, Partai Bulan Bintang Gelar Bazar Beras Murah di Kaur

Oplus_131072

Kaur, Beritarafflesia.com.-Bazar beras murah khusus warga kurang mampu yang digelar Partai Bulan Bintang (PBB) di Kabupaten Kaur sebagai wujud kepedulian partai terhadap kondisi ekonomi warga.

Partai berlambang bulan sabit dan bintang ini menggelar pasar murah sembako untuk membantu masyarakat tidak mampu memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai PBB Bengkulu, Abdul Hamid, S. Pd.I mengatakan, kegiatan bazar beras murah ini sudah menjadi agenda partai.

Pasar murah sembako sudah dilaksanakan beberapa kali pada tahun 2023 hingga 2024. Bazar beras murah tetap akan dilanjutkan untuk membantu warga kurang mampu.

Dikatakan, alumni Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ini, kegiatan pasar murah sembako bertujuan untuk kemaslahan umat. Sehingga, masuk dalam agenda rutin partai kedepannya.

“Bazar beras murah yang digelar PBB untuk membantu masyarakat kurang mampu. Tujuannya, agar mereka dapat memenuhi kebutuhan pangan keluarga dengan harga yang terjangkau,” ungkap Abdul Hamid. (redbkl)