Pemdes sungai Jernih Kab.Kepahiang lakukan validasi kepada Calon Penerima BLT-DD Tahun Anggaran 2024

Kepahiang,Beritarafflesia.Com-Pemdes Sungai Jernih, Kecamatan Seberang Musi, Kabupaten Kepahiang, Melalui Musyawarah Desa Khusus Validasi dan finalisasi, data Pemerintah Desa Sungai Jernih calon penerima( BLT-DD ) tahun 2024, pada hari Selasa (30/01/2024), acara berlangsung di balai desa.

Hal ini dilakukan, guna validasi dan finalisasi data calon (Keluarga Penerima Manfaat), yang diberikan kepada masyarakat memang sesuai dengan kriteria dalam memilih penerima BLT -DD tahun anggaran 2024.

Baca Juga  Pemkab Kepahiang Gelar MTQ Ke – I Tingkat Kabupaten
Pemdes sungai Jernih Kab.Kepahiang lakukan validasi kepada Calon Penerima BLT-DD Tahun Anggaran 2024

Kepala Desa, Suryo Purnomo,  menyampaikan, Pemerintah Desa dalam pengambilan data-data masyarakat harus sesuai dengan aturan yang ditetapkan oleh pemerintah pusat agar BLT-DD ini tepat sasaran dan bisa dipertanggung jawabkan oleh Kepala Dusun masing masing, dari pagu yang dianggarkan pada tahun 2024.
Untuk diketahui, dari 23 KPM  yang ditetapkan Desa Sungai Jernih akan menerima masing-masing senilai 300 ribu rupiah 1 bulan untuk 12 bulan terhitung Januari hingga Desember tahun anggaran 2024.

Baca Juga  Bupati Kepahiang Lakukan Peletakan Batu Pertama Pembangunan Infrastruktur Bidang Sanitasi 2022

Hadir : dalam kegiatan Musdesus ini, Camat Seberang Musi, Kepala Desa,Soryo Purnomo. Sungai Jernih, Ketua BPD, PMD Kecamatan, Babinsa, Pendamping Desa sungai Jernih, Bhabinkamtibmas, seluruh perangkat desa dan masyarakat Desa setempat.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan