Pemdes Suro Bali Gelar Musdes RKPDes Tahun 2023

Kepahiang,Beritarafflesia.com – pemerintah desa (Pemdes) Suro Bali kecamatan Ujan Mas gelar musyawarah desa (musdes) untuk penyusunan rencana kerja pemerintah desa (RKPDes) tahun 2023, Kamis (15/09/22).

Ikut hadir dalam kegiatan tersebut, camat ujan mas Pajar jaya, kepala desa suro Bali, babinsa, pld, pdti, perangkat desa, BPD, dan tokoh- tokoh masyarakat Desa Suro Bali.

Baca Juga  Antisipasi Lonjakan Bahan Pangan, Pemkab Kepahiang lakukan Strategi ini!!

kades Suro Bali Ketut Dana Putra menjelaskan, adapun yang dituangkan pada rencana kerja tahun 2023 yakni, lampu jalan, pagar, auning ini merupakan program prioritas tahun 2023 yang akan dianggarkan melalui alokasi dana desa (ADD) tahun 2023.

“Untuk rencana kerja ini agar bisa dipahami, namun belum ditetapkan di APBDes Tahun 2023 sebab mungkin masih ada usulan- usulan dari masyarakat yang bersifat penting dan prinsip,
oleh sebab itu masih ada musdes berikut nya seperti penetapan APBDes,” ucap Kades Suro Baru.

Baca Juga  Bupati Terima 4 Penghargaan Kesehatan

Tidak hanya itu kades Suro Baru juga mengatakan, bahwa pada hari ini sudah ada program- program pemerintah desa Suro Bali yang bisa untuk acuan bagi masyarakat Suro Bali untuk dipertimbangkan.

“Mudah- mudahan tahun depan ini sudah tidak ada lagi pandemi covit-19, sehingga program yang sudah direncanakan bisa berjalan sesuai rencana yang sudah dimusyawarahkan pada hari ini lewat (musdes),” tutup kades Suro Bali Ketut Dana Putra. (Jon )

Baca Juga  Perayaan Malam Ramah Tamah Hut Kabupaten Kepahiang Ke-20
Pemdes Suro Bali Gelar Musdes RKPDes Tahun 2023
Share

Tinggalkan Balasan