Perayaan Malam Ramah Tamah Hut Kabupaten Kepahiang Ke-20

Kepahiyang, Beritarafflesia.com- Malam ramah tamah dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Kepahiang Ke-20 Tahun 2024. Yang dihadiri oleh sekretaris daerah Kabupaten Kepahiang Dr. Hartono, S. Pd., M. Pd. Malam ramah tamah menjadi wadah menjalin silaturahmi antar sesama di lingkup pemda Kepahiang, malam ramah tamah diselenggarakan di halaman rumah Dinas Bupati Kepahiang Minggu (7/1/2024).

Melalui kegiatan ini dilakukan penyampaian laporan hasil kegiatan dari Ketua Panitia Pelaksana HUT Ke-20 Kabupaten Kepahiang, yang dilanjutkan dengan kata sambutan dan arahan Bupati Kepahiang, Dr. Ir. Hidayatullah Sjahid, M.M., IPU.

Baca Juga  Pemdes Tebat Mono Kepahiang Gelar Klarifikasi, Bantah Selewengkan Dana Masjid Nurul Huda

Dalam hal ini Bupati menyampaikan ucapan terima kasih kepada segenap panitia pelaksana yang telah bekerja secara maksimal, serta kepada pihak-pihak lain yang telah terlibat dan mendukung suksesnya rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati HUT Kabupaten Kepahiang Ke-20. Dia pun selanjutnya berharap melalui momentum ini dapat menjadi semangat pembangunan bagi kemajuan Kabupaten Kepahiang ke depan.

Baca Juga  KDRT, SUAMI ANIAYA ISTRI

“Kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang hingga saat ini telah bekerja keras dan mengabdikan dirinya bagi Kabupaten Kepahiang. Sekali lagi melalui kesempatan ini saya atas nama Pemerintah Kabupaten Kepahiang mengucapkan Dirgahayu Ke-20 Kabupaten Kepahiang, Kepahiang Maju Menuju Pemilu Berintegritas,” sampai Bupati Hidayatullah.

Untuk diketahui pada kegiatan ini tampak hadir Karo Bangda Provinsi Bengkulu, Ir. Abdul Hafidz, Forkopimda Provinsi Bengkulu, Wakil Bupati Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.IP., Sekda Kabupaten Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd, Forkopimda Kabupaten Kepahiang, Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Kepahiang, Andrian Defandra, S.E., M.Si. bersama Wakil Ketua II, Hariyanto, S.Kom., M.M.Dan Presidium Kepahiang, Serta Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama dan Tokoh Organisasi Masyarakat serta Kepemudaan, Kepala BUMD, Kepala Dinas, Kepala Badan, Kepala Kantor dan Camat dalam lingkungan Pemerintah Kabupaten Kepahiang.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan