Resmikan KAHMI Lebong, Gubernur Rohidin Dan Bupati Ansori Bahas Sinergi Pembangunan

Resmikan KAHMI Lebong, Gubernur Rohidin Dan Bupati Ansori Bahas Sinergi Pembangunan.

Lebong, Beritarafflesia.com- Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi Bupati Lebong, Kopli Ansori meresmikan Gedung Sekretariat Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Kabupaten Lebong di areal Perkantoran Pemkab Lebong, Rabu Sore, (20/3/2024).

Bupati Lebong, Kopli Ansori dalam sambutannya menyampaikan, harapan besar kepada Pemerintah Provinsi Bengkulu jangan pernah bosan memberikan porsi anggaran pembangunan untuk Kabupaten Lebong.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah Meresmikan Gedung KAHMI Lebong.

Ia berharap, sinergitas Pemprov dan Pemkab Lebong terus berlanjut. Sebab, ia mengakui, banyak sekali aset-aset Pemprov Bengkulu belum mendapatkan perhatian khusus, terutama terkait jalan yang sudah termakan usia belum mendapatkan sentuhan pembangunan.

“Melihat keadaan Kabupaten Lebong yang kami cintai ini, mudah-mudahan kuatnya sinergitas kita ini. Maka, apa yang menjadi keluhan-keluhan kami ini mendapat perhatian khusus dari Provinsi. Karena kami memiliki hati yang sama pak gubernur,” cerita Bupati.

Gubernur Bengkulu Rohidin Berharap Sinergi Pembangan Terus Ditingkatkan Terutama Terkait Jalan Yang  Sudah Rusak Termakan Usia.

Menanggapi itu, Gubernur Bengkulu, Rohidin Mersyah mengaku bahwa porsi untuk Kabupaten Lebong sudah banyak.

“Lah paslah porsi saya dengan pak Bupati. Isi, kemasan, dan pesan kalau seorang politisi banyak yang tersentuh, banyak yang tergesek dan pasti ada respon. Itu gaya bicara politisi. Jadi, beliau ini politisi, dan terbukti. Walaupun sebenarnya saya kurang pas bahas,” ucap Rohidin.(BR1)(ADV)