Sambut Atlet PON Asal Bengkulu,Wakapolda Bersama Gubernur Berikan Penghargaan

Wakapolda dan Gubernur Rohidin Berikan Penghargaan Kepada Atlet Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Polda Bengkulu yang di wakili oleh Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasodjo, M.H,melakukan kegiatan Pemberian Penghargaan kepada Atlet dan Pelatih Berprestasi pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX Tahun 2021 di Papua.

Acara ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, MMA di dampingi oleh Danrem 041/Gamas Brigjend TNI Dr. Achmad Budi Handoyo M.Tr (Han), unsur Forkopimda Prov. Bengkulu, para Atlet dan Pelatih yang akan menerima penghargaan +-25 (dua puluh lima) orang. Bertempat di Balai Semarak Kota Bengkulu, Jum’at (19/11/2021)

Baca Juga  Wagub Dedy: Saatnya Dunia Digenggam oleh Generasi Muda

Dalam sambutan Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasodjo, M.H, Dirinya mengucapkan syukur telah di beri kesehatan hingga atlet PON asal Bengkulu telah kembali di bumi Rafflesia.

“Kita bangga kepada para atlet dari Provinsi Bengkulu yang bisa mengharumkan nama bumi Rafflesia,dengan membawa mendali pada Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Papua.” Kata Hari Prasodjo

Baca Juga  Suara dari AFC Bengkulu, Dukung Anies Baswedan Capres 2024

Dengan demikian Wakapolda Bengkulu Brigjen. Pol. Drs. Hari Prasodjo juga berharap agar seluruh atlet asal Bengkulu tetap semangat dalam memperjuangkan pretasinya.

“Dengan prestasi saat ini untuk para atlit Bengkulu harus tetap semangat dan selalu mempertahankan gelar juara pada Pekan Olahraga Nasional (PON)kedepannya. Selanjutnya para atlet juga harus tetap mengharumkan citra Provinsi Bengkulu di kanca olah raga tingkat Nasional maupun Internasional,”Pungkasnya.

Baca Juga   Pemprov Bengkulu Segera Salurkan Beras  Pada KPM di Kabuputen/Kota

Untuk di ketahui Penghargaan ini di berikan kepada 25 (dua puluh lima) orang Atlet dan pelatih yang mendapatkan juara pada saat pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) yang di laksanakan di Provinsi Papua”(Ari)

Share

Tinggalkan Balasan