SMSI Membuka Ruang Diskusi Dalam Mewujudkan Pilkada Damai

Bengkulu Selatan, Beritarafflesia. Com – Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Provinsi Bengkulu, berkolaborasi dengan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bengkulu Selatan dan Polres Bengkulu Selatan, mengadakan acara Coffee Night di Historia Cafe pada Rabu (09/10/2024). 

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan membuka ruang diskusi bagi para pemuda di Bengkulu Selatan dalam mengawal proses demokrasi yang damai selama Pilkada.

Baca Juga  Kamabida Gerakan Pramuka Bengkulu Resmi Ditutup

Diskusi yang berlangsung dalam suasana kondusif mendapatkan apresiasi dari berbagai kalangan masyarakat. 

“Kegiatan ini merupakan sinergi yang sangat bagus untuk bersama-sama mengawasi Pilkada damai. Memang semua unsur harus terlibat, terutama pemuda” Ujar Uci.

Baca Juga  Asisten III Setdaprov: Penurunan Angka Stunting Tanggung Jawab Kinerja Semua Pihak

Dengan adanya coffee night, pemuda memiliki wadah untuk berdiskusi dan berkolaborasi demi terwujudnya Pilkada damai.”

Wahyudi, Ketua DPD KNPI Kabupaten Bengkulu Selatan, turut memberikan pandangannya, “Saya kira ini merupakan kegiatan yang bagus, karena kita anak muda harus semangat dalam menyambut pesta demokrasi. Pilkada adalah momen penting untuk pergantian pemimpin di Bengkulu Selatan.”

Baca Juga  Strategi Wagub Dedy, Peduli Nasib Mantan Atlet Bengkulu

Acara ini menjadi langkah konkret dalam mendorong peran aktif pemuda serta masyarakat Bengkulu Selatan untuk menciptakan Pilkada yang damai dan demokratis. (Ayy)

Share