Sosialisasi Internet Cerdas Kreatif dan Produktif, Usin: Kegiatan Ini Penting Bagi Generasi Anak Muda

BENGKULU, Beritaraffesia.com – Seluruh siswa/siswi di Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 7 Kota Bengkulu mengikuti sosialisasi Internet Cerdas Kreatif dan Produktif.

Kegiatan yang digelar di SMKN 7 Kota Bengkulu Selasa (18/7/2023) dengan pemateri Usin Abdisyah Putra Sembiring, SH, MH itu, mendapat respon positif dari para siswa/siswi beserta dewan guru di sekolah tersebut.

Baca Juga  Rakor Bersama KPK, Pj Walikota Bengkulu Komitmen Berantas Korupsi
Sosialisasi Internet Cerdas Kreatif dan Produktif, Usin: Kegiatan Ini Penting Bagi Generasi Anak Muda

Ketua Bapemperda DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring, memaparkan perlunya tentang bagaimana penggunaan internet dan bersosialisasi yang valid dan akurat. “Upaya kegiatan acara ini dinilai penting bagi kaum anak generasi muda milenial,” ujar Usin.

Baca Juga  Tanggung Jawab Bersama Bengkitkan Nilai Luhur Pancasila bagi Generasi Penerus Bangsa

Bahkan hampir setiap hari, kata beliau, aktivitas kebutuhan apapun tak lepas dari teknologi informasi yang dimanfaatkan generasi anak muda. Dan bisa mengekspos berbagai kreatifitas yang ada di bidang masing masing.

“Baik itu di bidang usaha bisnis online dan usaha-usaha kecil. Ini bisa membuat kreatifitas seperti membuat konten youtube dan yang lainya yang bisa dipasarkan via sosial media (sosmed),” jelas Usin.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan