Terinspirasi Walikota Helmi, Kedai Bakso Hadir Dengan Bernuansa Merah Putih

BENGKULU,BERITARAFFLESIA.COM- Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengapresiasi hadirnya salah satu usaha (bakso) bernuansa merah putih jelang perayaan Hari Jadi ke-304 Kota Bengkulu.

Helmi menyampaikan, dirinya merasa terpanggil untuk meluangkan waktu di sela padatnya rangkaian acara Hari Jadi Kota Bengkulu karena melihat ada pesan tersirat yang dibawa dalam usaha ini.

Baca Juga  Kadis Kominfosan Kota Tegaskan ASN dan Pengawai PTT Tingkatkan Kinerja

“Ditengah padatnya kegiatan hari ini, saya merasa terpanggil untuk datang ke tempat ini, karena saya melihat ada semangat perjuangan, semangat kesatuan yang luar biasa disini,” ujar Helmi.

Benar saja, sang pemilik bakso merah putih Nur Rohim mengungkapkan usaha yang dirintisnya ini karena terinspirasi dari semangat merah putih yang selalu digaungkan oleh Walikota Helmi. Menariknya lagi, kedai ini merupakan kedai bakso pertama dan satu-satunya di Kota Bengkulu yang menyertakan undian berhadiah disetiap transaksinya.

Baca Juga  Bencana Gempa Maroko, Walikota Bengkulu Ajak Masyarakat Untuk Salurkan Bantuan

Sebelum berpamitan, Ia tak lupa mendoakan agar usaha tersebut makin berkah dan makin ramai ke depannya.

“Saya doakan mudah-mudahan usaha ini nantinya bisa membawa keberkahan dan bisa menjadi pelopor bakso terenak di dunia,” tuturnya.

Baca Juga  Keluhkan Gorong-gorong Kecil Sebabkan Banjir, Komisi II DPRD Kota Gelar Sidak

Sebagai informasi, hadir juga dalam kegaiatan ini ialah Kepala Dinas Perkimtan Toni Harisman, Kepala Dinas Perhubungan Hendri Kurniawan, Inspektur Inspektorat Eka Rika Rino, Kapolsek Ratu Samban, Camat Ratu Samban, Lurah Penurunan serta tokoh masyarakat setempat.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan