Usin Sembiring Tekankan Caleg Harus Bahu-Membahu dan Kerjasama Yang Kompak

Bengkulu, Beritarafflesia.Com-Usai mengikuti Rapat Paripurna di DPRD Provinsi Bengkulu, Usin Abdisyah Putra Sembiring SH membuka acara Rapat Konsolidasi Calon Anggota DPRD Kota Bengkulu, DPRD Provinsi dan DPR RI yang diselenggarakan DPC Partai HANURA Kota Bengkulu di Hotel Madelin Kota Bengkulu, Selasa (13/9/2023).

“Semua Calon DPRD Kota Bengkulu dari 4 Daerah Pemilihan lengkap hadir sekaligus 8 Calon DPRD Provinsi termasuk saya pun hadir,” kata Usin Sembiring.

Dalam sambutannya, Usin menekankan agar seluruh caleg bahu-membahu dan saling bekerjasama baik di dalam dapil masing-masing maupun antar dapil.

Menurutnya, Calon DPRD Kota maupun Provinsi harus saling berkoordinasi, membantu dan tidak diperbolehkan saling menjelekkan bahkan saling menjatuhkan dalam caleg baik disatu daerah pemilihan maupun antar daerah pemilihan bahkan calon di tingkat atas lainnya sesama partai HANURA.

“Saya juga menekankan berkampanye tidak perlu melakukan janji-janji, lebih baik libatkan masyarakat bekerja dan tunjukkan bahwa kader atau caleg partai HANURA melakukan hal-hal positif, hingga masyarakat Kota Bengkulu yang jenuh dengan anggota DPRD dari partai lain bisa beralih mencoblos suara caleg Partai HANURA,” ujar Usin.

Jika pemilu lalu, lanjutnya, Hanura tidak mendapatkan kursi di daerah pemilihan Singgaran Pati dan Gading Cempaka, maka untuk Pemilu 2024 saya memberikan target 1 dapil 1 kursi tetap menjadi target minimal dan mentargetkan Partai HANURA di DPRD Kota Bengkulu harus merebut pimpinan DPRD Kota Bengkulu dan DPRD Provinsi Bengkulu.

“Jika Kursi Partai HANURA di DPRD Kota Bengkulu bisa mendapatkan pimpinan di DPRD, maka Bismillah kita akan calon Walikota Bengkulu dan Siap bertarung habis-habiskan siapapun lawannya nanti. Karena kita sudah membuktikan kerja-kerja partai dan para kader yang duduk di DPRD bisa merebut hati nurani rakyat di Kota Bengkulu,” terang Usin.

“Acara konsolidasi tadi saya tutup pada Pukul 21.00 WIB dengan wajah-wajah para caleg yang sumringah dan semangat untuk bertempur di lapangan semakin naik. Ini baru pemanasan awal, kita akan terus konsolidasi setiap minggu,” tutup Usin.(BR1)adv