Walikota Bengkulu Buka Secara Resmi Event Kejurwil II Taekwondo dan Piala Walikota Berlangsung Meriah

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Dihadapan 900 peserta Taekwondo, Walikota Bengkulu Helmi Hasan secara resmi membuka Kejuaraan Wilayah (Kejurwil) II Sumatera dan perhelatan Piala Walikota yang berlangsung di Sportarium UMB, Sabtu siang (16/9/2023).

Hadir juga Wakil Walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, Sekda Arif Gunadi, Kadispora Sutapa, Kadispora Provinsi Bengkulu dan tentunya Perwakilan Pengurus Taekwondo Indonesia, Ketua Umum Pengurus Provinsi (Pengprov) Taekwondo Indonesia (TI) Provinsi Bengkulu Sefty Yuslinah, Ketua Pengurus Kota (Pengkot) Taekwondo Indonesia (TI) Bengkulu dan juga selaku anggota DPRD Teuku Zulkarnain dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Satgas Covid-19 Himbau Warga Untuk Menunda Resepsi Pernikahan
Walikota Bengkulu Buka Secara Resmi Event Kejurwil II Taekwondo dan Piala Walikota Berlangsung Meriah

Pembukaan Kejurwil dan perhelatan Piala Walikota berlangsung meriah. Seluruh peserta, baik dari Provinsi Bengkulu (tuan rumah, red), Provinsi Lampung, Provinsi Jambi dan Sumatera Selatan sangat antusias. Para peserta siap menampilkan performa terbaik dan meraih juara pada kategori yang dilombakan.

Tak ingin kalah dari peserta, Walikota Helmi juga antusias menyambut Kejurwil dan perhelatan Piala Walikota di Kota Bengkulu tercinta. Helmi tampak senang para peserta begitu semangat.

Baca Juga   Berlanjut,Koordinasi  Lima Makam di TPU Taman Bahagia Lakukan Pemindahan

“Ya, ini acara luar biasa sekali, bukan hanya peserta di kota, provinsi, tetapi sumatera. Mudah-mudahan kegiatan seperti ini akan dilakukan secara terus menerus, sehingga harapan kita lahir generasi terbaik yang tangguh, punya semangat juang sebagaimana jiwa seorang jawara,” ujar Helmi.

Ditambahkan Helmi, para atlet muda potensial tersebut tentunya akan sangat berguna sebagai modal sekaligus lumbung atlet bagi Pengprov, Pengkot maupun PBTI dalam rangka mempersipkan kekuatan kualitas taekwondo Indonesia di masa yang akan datang. “Kami sangat mengapresiasi kejuaraan seperti ini,” lanjutnya.

Baca Juga  Tata Lalu Lintas, Satlantas Polres Bengkulu Pasang Water Barrier

Untuk para peserta, Helmi berpesan untuk terus semangat dan menjunjung sportivitas saat bertanding. “Untuk para peserta, saya berpesan tetap semangat dan jaga sportivitas. Dan saya doakan insya allah kita (Bengkulu) jadi pemenangnya,” harap Helmi.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan