Wawali Lepas 29 Atlet Ikuti Pra Popnas cabor pencak silat ke Lampung

Wawali Lepas 29 Atlet Ikuti Pra Popnas cabor pencak silat ke Lampung

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com – Sebanyak 29  orang atlet pencak silat dilepas oleh Wakil Walikota Dedy Wahyudi untuk mengikuti lomba  Pra Popnas cabor pencak silat ke Lampung,pada Selasa pagi (11/10/2022) di Berendo Kota Bengkulu.

 

Wawali Lepas 29 Atlet Ikuti Pra Popnas cabor pencak silat ke Lampung

Pada kesempatan itu juga didampingi Ketua Ikatan Pencak Silat Indonesia (IPSI) Kota Bengkulu Dediyanto melepas para pendekar terbaik dari Bengkulu untuk di berangkatkan ke provinsi Lampung menggunakan bus milik Pemerintah Kota Bengkulu . Total rombongan yang berangkat berjumlah 34 orang terdiri daei 29 atlet dan 5 orang pelatih. Dari 29 atlet itu, sedikitnya ada 11 orang dari IPSI Kota Bengkulu.

Baca Juga   Pemkot Terima Bantuan Dari Kementerian, Dukung Warung Tradisional Naik Kelas

Dedy dalam sambutannya merasa bangga bisa berkesempatan melepas dan sekaligus memberikan semangat dan motivasi kepada para atlet yang diyakininya akan pulang mebawa prestasi sehingga membanggakan Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu.

Sebelum di berangkatkan para atlet di beri arahan oleh Wawali Dedy Wahyudi

“Saya merasa bangga bisa memberikan semangat dan motivasi kepada adek-adek.
Tolong jaga kesehatan, tetap kompak dalam tim dan jaga sportifitas serta nama baik daerah. Ketika berprestasi yakinlah akan mendapat apresiasi yang tinggi dari pemerintah karena telah mengharumkan nama daerah. Kalian orang-orang hebat, orang-orang khusus dan spesial. Jadi harus semangat,” kata Dedy.

Baca Juga  Memperkuat Sinergitas Dimasa Pandemi, Kapolda Bengkulu Kunjungi BPKP Bengkulu.

Di kesempatan yang sama, Dediyanto selaku Ketua IPSI Kota Bengkulu menyampaikan bahwa misi dari keberangkatan ini sangat mulia.

Doc poto Cw1/ Para Atlet yang di berangkatkan

“Adek-adek pendekar ini dikiirim ke sana (Lampung) untuk mengharumkan nama baik Provinsi Bengkulu dan Kota Bengkulu. Jadi berangkat ke sana itu bagian dari jihad karena ingin mengharumkan nama baik provinsi dan Kota Bengkulu. Dan tidak sembarangan orang diutus ke sana. Kalian pendekar-pendekar pilihan dan terbaik yang dikirim ke sana. Jaga sportifitas, berdoa dan berusaha. Hasilnya kita serahkan ke Allah,” demikian Pungkasnya.(Cw)

Share

Tinggalkan Balasan