Caleg DPRD Kota No Urut 6 dari Partai PAN, Kampanye Berbagi 1000 Bunga di Bulan Kasih Sayang

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Caleg DPRD KOTA bengkulu nomor urut 6 dari partai PANĀ  rizki dini hasanah kampanye berbagi 1000 bunga di bulan kasih sayang untuk warga kota bengkulu khususnya dapil ratu samban dan ratu agung . Kegiatan dilakukan Di wilayah simpang lima ratu samban pada hari jumat tgl 2 februari 2024 sekitar jam 16.00 wib.Ā 

Baca Juga  Paripurna DPRD Kota Bengkulu, Raperda RPJPD Tahun 2025-2045 Disetujui Menjadi Perda

Kegiatan tersebut bentukĀ  dari rasa cinta saya terhadap masyarakat kota bengkulu . Ya ini simbol konsistensi saya dalam membantu Rakyat. Saya siap direpotkan masyarakat selama 5 tahun kedepan. (Ucap dini)

Selain aksi 1000 bunga dini juga membagikan surat cinta helmi hasan dedy wahyudi , dan teuku zulkarnain untuk masyarakat kota bengkulu .

Baca Juga  Dewan Kota Bengkulu Himbau Perusahaan Segerah Bayar THR Karyawan

Ā Ā Aksi 1000 bunga ini juga mendapat perhatian dari ketua dan sekretaris perisai prabowo gibran bung eddy dan bung Radit yg juga ikut mendampingi dini dalam kampanye caleg rizki dini hasanah berbagi 1000 bunga..

Kami bangga punya rekan seperti caleg dini yg mau terjun langsung terhadap masyarakat, patut kita dukung ucap bung radit

Baca Juga  Bapemperda DPRD Kota Bengkulu Gelar Rapat Pembahasan Raperda Inisiatif

Ā Ya sangat jarang sekali terjadi calon legislatif yg mau turun gunung menyapa warga secara langsung seperti ini.

Beliau sangat layak diberi amanah mewakili rakyat dalam pemerintahan legislatif. Ucap ketua perisai bung edy.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan