Senin, Lampu Merah Simpang Empat Betungan Mulai Dipasang

Senin, Lampu Merah Simpang Empat Betungan Mulai Dipasang

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pemasangan lampu merah (traffic light) di simpang empat Betungan direncanakan akan mulai dipasang Senin, 1 Juli 2024 oleh Balai Pengelola Transportasi Darat (BPTD) Kelas ll Bengkulu.

Ini disampaikan Kadis Perhubungan Kota Bengkulu Hendri Kurniawan saat diwawancara, Jumat (28/6/24) via telpon. Ia mengatakan bahwa alat-alat dan suku cadang traffic light sudah tiba dan tinggal dipasang.

Baca Juga  BPBD Kota Bengkulu Ajukan Tambahan Peralatan Untuk Penanganan Bencana

“Kami sudah berkoordinasi dengan BPTD terkait rencana pemasangan traffic light di simpang Betungan, alat suku cadang sudah tiba, rencananya hari Senin akan mulai dilakukan pemasangan seperti penanaman kabel, pengecoran tiang dan lainnya,” jelas Hendri.

Baca Juga  SE Pemkot, Siang Bolong Jukir Masih Beroperasi

Dikatakan Hendri, diperkirakan pemasangan traffic light itu akan memakan waktu kurang lebih satu bulan. “Mudah- mudahan sebelum Agustus traffic light di simpang Betungan itu sudah bisa dioperasikan,” kata Hendri.

Sebelumnya Dishub Kota Bengkulu sudah mengikuti rapat Pelaksana Pekerjaan/Pre Construction bersama pihak BPTD terkait rencana pemasangan traffic light di 2 titik persimpangan dalam Kota Bengkulu, yakni simpang empat Betungan dan simpang tiga Bumi Ayu.(Br1 )

Share