Pemkot Berikan Penghargaan Kepada Paskibraka 2024

Pemkot Berikan Penghargaan pada Anggota Paskibraka 2024, Berupa Uang Beasiswa dan Rekreasi Keluar ProvinsiĀ 

Bengkulu,Beritarafflesia.com-Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu memberikan penghargaan kepada anggota Pasukan Pengibar Bendera Pusaka (Paskibraka) yang bertugas dalam peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Republik Indonesia (HUT RI). Penghargaan ini berupa uang beasiswa dan rekreasi ke luar provinsi.

Baca Juga  Kecamatan Gading Cempaka Sambut Hangat Kunker Camat Se-Kota Padang, Apresiasi Mekanisme Inovasi Yang Ada Di Kota Bengkulu

Kepala Kesbangpol Kota Bengkulu, Syofyan Tosoni, memastikan bahwa seluruh anggota Paskibraka akan menerima reward tersebut.Ā 

Ia menyatakan bahwa anggaran untuk penghargaan ini sudah dimasukkan dalam APBD Perubahan tahun ini. “Hal ini sudah dianggarkan dalam APBD Perubahan tahun ini. Reward tersebut berupa uang beasiswa dan rekreasi ke luar provinsi,” ungkap Syofyan.

Baca Juga  Pemkot Bertindak Tegas, Tutup Indomaret Di Padang Jati

Penjabat (Pj) Wali Kota Bengkulu, Arif Gunadi, juga menegaskan pentingnya penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras para anggota Paskibraka. Menurut Arif, penghargaan ini juga diberikan kepada para pelatih dan staf yang telah membimbing mereka.

Penghargaan tersebut diharapkan dapat diberikan pada tahun ini. Pemkot berharap, penghargaan ini bisa menjadi motivasi bagi generasi muda lainnya untuk berpartisipasi dalam kegiatan serupa.

Baca Juga  Terima Keluhan Warga, Direktur PDAM Kota Tinjau ke Rumah Pelanggan

Dengan adanya penghargaan ini, Pemkot Bengkulu berharap dapat meningkatkan semangat para pemuda untuk ikut serta dalam kegiatan nasional. Ini juga diharapkan dapat menjadi contoh bagi pemerintah daerah lainnya.(BR1)

Share