Pasangan Cagub dan Cawagub, Helmi Hasan – MIAN diSambut Ribuan Pendukung saat Daftar ke KPU Provinsi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Helmi Hasan yang merupakan Ketua  Dewan Pimpinan Wilayah ( DPW) Partai Amanat Nasional ( PAN) provinsi Bengkulu Bersama kader partai demokrasi indonesia perjuangan (PDIP) Mian yang berstatus mantan Bupati Bengkulu utara menjadi pasangan ideal, sebagai Cagub dan Cawagub Bengkulu periode 2024-2029.

Diketahui pasangan Cagub dan Cawagub Bengkulu Helmi- Mian ini  di jadwalkan  pada urutan pertama untuk mendaftarkan diri ke Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Provinsi, yakni selasa pagi ( 27 /8/ 2024) mulai dari pukul 7,30 wib  hingga selesai

Saat pendaftaran, pasangan Helmi Hasan bersama Mian menggunakan seragam biru muda dan jas hitam yang disambut antusias dari Ribuan pendukung, beserta TIM Pemenangan, Tim Keluarga maupun para relawan yang antusias dan semangat tanpa lelah untuk mengawal pasangan Helmi – Mian saat daftar di KPU provinsi Bengkulu.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Perbaiki Jembatan Kalibaru di Padang Serai

Caption poto: Detik- detik cagub Helmi Hasan dan Mian Cawagub di dampingi petinggi partai koalisi saat memasuki KPU Provinsi

Dari pantauan BR dilapangan,  Ketua DPD PAN Kota Bengkulu, yang sebentar lagi akan dilantik sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu terpilih, Teuku Zulkarnain bersama ketua DPRD kota Bengkulu Herimanto menjadi garda terdepan mengawal Cagub dan Cawagub Bengkulu saat pelaksanaan pendataran ke KPU Provinsi Bengkulu

Selain itu, 5 Parpol pengusung pasangan Cagub dan Cawagub Bengkulu, Helmi Hasan’- Mian, juga hadir Ketua PDIP provinsi Bengkulu, Elva Hartati, Isnan Fajri Ketua DPRD Provinsi Bengkulu, Edwar Samsi, dan Ketua DPW Partai Gerindra Suharto, calon walikota Bengkulu Dedy Wahyudi, pengurus PDIP Provinsi Bengkulu dan beberapa ribuan pendukung lainya.

Baca Juga  Penerapan Prokes, Kesadaran Masyarakat Semakin Meningkat
Caption Poto: Ketua DPD PAN Kota BengkuluTeuku Zulkarnain tampak sigap mengawal keberangkatan cagub dan cawagub saat daftar ke KPU Provinsi Bengkulu

“Saya ucap terima kasih kepada Seluruh Parpol dan juga Ribuan pendukung yang sudah semangat untuk ikut mengawal saat pendaftaran Calon Gubernur dan wakil Gubernur kita. terus terang saya bangga dengan kedatangan ribuan masyarakat, atas solidaritas baik tim keluarga maupun Relawan serta masyarakat yang ikut mensukseskan dalam acara prosesi pendaftaran ini” Ujar Zulkarnain.

Calon walikota Bengkulu Dedy Wahyudi bersama kader PAN lainnya saat mendampingi helmi- mian ke KPU provinsi

Kendati demikian, Helmi Hasan dan Mian dikenal sebagai sosok figur yang memiliki pengalaman luas serta rekam jejak yang solid dalam pelayanan publik. 

Pendaftaran mereka di KPU menandai dimulainya perjalanan resmi pasangan Helmi Hasan dan Mian dalam kontestasi politik untuk memenangkan kursi Gubernur dan Wakil Gubernur Bengkulu.

Baca Juga  Kapolda Serahkan Bansos, Berharap Berdampak pada Penurunan Inflasi

Dalam konferensi pers Helmi Hasan dan Mian menyatakan sikap, bahwa dirinya bersama  tim agar tetap bersatu dan solid untuk memperoleh dukungan seluas- luasnya dari masyarakat Provinsi Bengkulu.

“Saya bersama Mian, mengucapkan terima kasih kepada semua partai pendukung, semoga sampai titik akhir kita selalu bersinergi untuk melanjutkan pembangunan yang tertunda, dan kita juga berjanji akan melahirkan konsep yang baru demi untuk mewujudkan perubahan bagi Bengkulu di masa mendatang,serta menghadirkan kebahagiaan dan kesejahteraan di tengah-tengah masyarakat provinsi Bengkulu” Insya allah, ucap Helmi Hasan yang didampingi petinggi partai pendukung. ( BRI)

Share