Pemkot Salurkan Hewan Kurban Ke Beberapa Masjid Yang Ada Di Kota Bengkulu

Beritarafflesia.com – Pemerintah Kota (Pemkot) Bengkulu menyumbangkan 62 ekor sapi dan 33 ekor kambing kurban untuk beberapa Masjid yang ada di Kota Bengkulu. 

Hewan kurban tersebut diserahkan secara simbolis oleh jajaran Pemkot beberapa hari menjelang idul adha kepada perwakilan masing-masing masjid.

Atas kurban yang dilakukan ini, Walikota Bengkulu Helmi Hasan mengajak seluruh masyarakat untuk selalu semangat berkurban setiap tahunnya. Hal ini sebagai wujud dukungan visi-misi Pemkot yakni mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

Baca Juga  Pemkot Menyayangkan Jika Pohon-Pohon Rusak Karena Baliho,ini Penyebabnya

“Pada kesempatan ini, Pemkot mengajak kita bersama untuk selalu meningkatkan semangat berkorban, insya allah dengan berkorban kota ini menjadi negeri yang diberkahi Allah SWT. Insya allah setiap warga bahagia, setiap rumah tangga bahagia, insya allah masjid-masjid selalu buka 24 jam, laki-laki baligh selalu ke masjid dan anak-anak kota ini menjadi hafiz serta hafizah,” ujar Helmi, di masjid At-Taqwa, Kelurahan Anggut Atas, Minggu (10/07/22). 

Baca Juga  Kain Batik Besurek, Melambangkan Identitas dan Kehormatan Bagi Masyarakat Bengkulu

Dengan demikian, Helmi berharap dukungan dan doa masyarakat dalam mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

“Kita bertekad besar mencanangkan itu, untuk masyarakat mohon dukungan dan doanya. Insya allah Kota Bengkulu selalu dinaungi keberkahan,” demikian Helmi Hasan.

Share

Tinggalkan Balasan