Air Minum Produksi AMDK Hidayah Water, Kebanggaan Masyarakat, Resmi di Lounchingkan Wali Kota Helmi

Air Minum Produksi AMDK Hidayah Water, Resmi di Lounchingkan Wali Kota Helmi

Bengkulu,Beritarafflesia.com- Progres demi progres telah di lalui yang di lakukan Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu. Namun akhirnya  air minum dalam kemasan (AMDK) Hidayah Water telah resmi di lounchigkan Wali Kota Bengkulu, Helmi Hasan, pada Selasa (1/11/2022),

Pada Launching  tersebut di pimpin langsung Walikota Bengkulu Helmi Hasan di dampingi Wakil Walikota Dedy Wahyudi, yang di saksikan Sekda Arif Gunadi beserta jajaran Pemkot lainnya diwarnai dengan penandatanganan prasasti hidayah water dan pemotongan pita dalam rangka peresmian gedung produksi AMDK yang berlangsung di kantor Perumda Tirta Hidayah.

Baca Juga  Wacana Gaji Naik dan Dapat Motor Dinas Disampaikan Wawali Diaminkan Ketua RT

“Alhamdulillah, Kota Bengkulu yang kita cintai ini terus melakukan inovasi-inovasi. Hari ini kita melahirkan inovasi dari PDAM yaitu hidayah water yang menjadi cita-cita dan harapan kita bersama untuk bisa menyediakan air minum yang sehat dan segar,” ujar Helmi sembari melihat proses produksi AMDK hidayah water.

Poto bersama saat Air Minum Produksi AMDK Hidayah Water di Lounching Wali Kota Helmi

Hadirnya hidayah water, Helmi menyatakan siap berkompetisi dengan produk-produk yang telah ada di pasaran.

“Kita siap berkompetisi dengan pasar-pasar yang sudah ada, karena kita meyakini produk hidayah water mendapat posisi di hati masyarakat, khususnya di Kota Bengkulu. Dan insya allah, ini nanti bukan hanya di kota saja melainkan akan dipasarkan ke kabupaten dan provinsi lainnya,” harap Helmi.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu Mutasi Sebanyak 10 Pejabat Eselon III

Di hadapan Helmi, Direktur Utama Perumda Tirta Hidayah Samsu Bahari meminta dukungan penuh dari Pemkot untuk keberlangsungan dan kemajuan pemasaran hidayah water.

Walikota Bengkulu Helmi Hasan

Perumda sendiri memiliki 2 mesin produksi yang dapat memproduksi 1.160 dus air kemasan dalam botol dan 960 dus air dalam cup dalam satu hari dengan waktu kerja 8 jam.

Selain itu, ia juga mengungkapkan keunggulan hidyah water mengandung kualitas pH 8+.

“Hidayah water memiliki keunggulan ph8+ air mineral alkali yang mempunyai banyak manfaat dan keseimbangan bagi tubuh, diantaranya memperlambat proses penuaan, mencegah penyakit asam lambung, mencegah pertumbuhan sel kanker, membantu menahan tekanan darah dan gula darah dan beberapa manfaat lainnya. Inilah kualitas AMDK yang kita berikan untuk masyarakat luas, insya allah pemasarannya nanti akan lancar,” ujar Samsu.

Baca Juga  Dedy Wahyudi Berharap BKM Benar-Benar Memberikan Manfaat Pada Masyarakat
Direktur Perumda Tirta Hidayah Kota Bengkulu Samsu Bahari.

Turut hadir dalam launching ini ialah Dandim 0407 Kota Bengkulu, Kapolresta Bengkulu, Danlanal Bengkulu, Bupati Bengkulu Selatan, Wakil Bupati Muko-Muko, GM PT Pelindo, Ketua PN Bengkulu, Kepala BPOM, rombongan DPRD Bengkulu dan stakeholder lainnya. (BR1)

Share

Tinggalkan Balasan