Capaian Kinerja Seksi Intelijen Kejari Bengkulu Tahun 2022

Bengkulu, Beritarafflesia.com – Tahun 2022 ini, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu, membukukan kinerja dengan persentase capaian 100 persen.

Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Bengkulu Yunita Arifin, S.H., M.H., melalui Kasi Intelijen Riky Muzriya, SH., M.H., dalam keterangannya Selasa (27/12/2022) mengatakan, sepanjang tahun 2022 ini, Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu telah melakukan 19 kegiatan Ops Intelijen yang terdiri dari 16 operasi pengamanan, 1 operasi penggalangan dan 1 operasi diteruskan ke tahap penyidikan.

Baca Juga  Pemkot Bengkulu dan Poltekes Kemenkes Kerjasama Kelolah Sampah

Selain itu, ada 2 kegiatan pengawasan aliran kepercayaan/keagamaan, 1 kegiatan pemberantasan mafia tanah, 2 kegiatan pengamanan pembangunan strategis dan 2 kegiatan penelusuran aset.

Selanjutnya, kegiatan dalam bidang penerangan hukum sebanyak 13 kegiatan, penyuluhan hukum sebanyak 12 kegiatan, Jaksa masuk sekolah sebanyak 46 kegiatan dan Jaksa menyapa sebanyak 10 kegiatan.

Baca Juga  Wawali Dedy Sambut Hangat Kedatangan Wawako Payakumbuh

Seksi Intelijen Kejaksaan Negeri Bengkulu juga aktif mengelola media sosial yang merupakan media kehumasan Kejari Bengkulu, diantaranya akun Instagram dengan 311 postingan, akun Facebook dengan 311 postingan, akun Youtube dengan 75 postingan-1120 subscriber dan akun Twiter dengan 311 postingan.

Baca Juga  Untuk Menstabilkan Harga Beras, Pemkot Bengkulu distribusikan beras subsidi ke RT

“Untuk penyerapan anggaran mencapai 97 persen dari pagu anggaran,” ungkap Ricky yang dikenal akrab dan ramah dengan wartawan ini.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan