Wali Kota Lubuklinggau Serahkan SK Pengangkatan CPNS Menjadi PNS Formasi 2021 dan Formasi STTD Tahun 2022

Lubuk Linggau, Beritarafflesia.com-Walikota Lubuklinggau H. SN Prana Putra Sohe didampingi menyerahkan SK sekaligus pengambilan sumpah CPNS menjadi pegawai negeri sipil (PNS) formasi tahun 2021 serta penyerahan SK tentang pengangkatan CPNS formasi STTD tahun 2022 di Balai Kota Pemerintah Kota Lubuklinggau Kelurahan Kayu Ara Kecamatan Lubuklinggau Barat l Kota Lubuklinggau, Provinsi Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (28/02/2023).

Nanan, sapaan Walikota Lubuklinggau mengawali arahannya, mengucapkan selamat kepada PNS yang diangkat menjadi 100 persen menjadi PNS dan juga kepada PNS yang diangkat dari sekolah kedinasan (Dinas Perhubungan/red).

“Pegawai harus mengetahui tagline Kota Lubuklinggau yakni mewujudkan Kota Lubuklinggau menjadi Kota Metropolis Madani, para PNS yang diangkat harus mencintai pekerjaan dan mengetahui mau dibawah kemana Kota Lubuklinggau dan juga kalian lah yang akan menjadi penerus bagi para PNS sekarang,“ ujarnya.

Baca Juga  Dandim 0406/Lubuklinggau Wakili Kasdim Hadiri Rapat Paripurna DPRD

Dikatakan Orang Nomor Satu di Bumi Sebiduk Semare ini, para PNS yang terpilih adalah orang yang pintar yang terpilih dari beribu-ribu orang, mari bersama-sama membangun Kota Lubuklinggau menjadi lebih baik lagi serta pahami visi dan misi Kota Lubuklinggau serta pahami tupoksi masing-masing.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota juga mengajak patut disyukuri sistem kepegawaian Lubuklinggau sudah cukup baik karena sudah menggunakan teknologi dimana tadi tandatangan SK sudah berbasis tanda tangan elektronik.

Baca Juga  Wali Kota Buka Festival Drum Band-Marching Band Linggau Bisa 2022 * Rangkaian HUT Kota Lubuklinggau ke-21

Sementara dalam laporannya Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Lubuklinggau Yulita Anggraini didampingi Kepala Bidang Pengadaan Pemberhentian dan Informasi (Kabid PPI), Deny Novriansyah menyampaikan CPNS Formasi tahun 2021 berdasarkan Keputusan Walikota Lubuklinggau Nomor : 813/244/KPTS/BKPSDM.II/2023 yang diangkat menjadi PNS 71 orang terdiri dari 46 orang golongan III dan 25 orang golongan II, Tenaga Kesehatan sebanyak 48 orang, Tenaga teknis sebanyak 21 orang . Sedangkan CPNS sebanyak 6 orang, semuanya berasal dari alumni sekolah kedinasan STTD terdiri dari 4 orang golongan III dan 2 orang golongan II.

Baca Juga  Wali Kota Lubuklinggau,Herdawan : Menerima Kunjungan Kerja (kunker) Tim Dari Biro Kesejahteraan Rakyat

“Proses tanda tangan surat keputusan menggunakan tanda tangan elektronik dan surat keputusan dapat dilihat secara langsung di aplikasi Si Nanan” ujar Ninik sapaan Kepala BKPSDM Kota Lubuklinggau ini.

Prosesi penyerahan SK dan pengambilan sumpah PNS dipusatkan di Balai Kota Pemerintahan Kota Lubuklinggau ini dihadiri Wakil Wali Kota Lubuklinggau H. Sulaiman Kohar, Sekda Kota Lubuklinggau Trisko Defriansyah dan sejumlah kepala OPD lainnya. (BR)

Share

Tinggalkan Balasan