Pemkot Bengkulu Ikuti Rapat Rakornis TMMD Ke-117,

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Asisten II Pemkot Bengkulu Saipul Afandi mengikuti rapat koordinasi teknis (Rakornis) TNI Menunggal Membangun Desa (TMMD) ke 117 Kodim 0407/ Kota Bengkulu TA 2023 di Aula Sudirman Korem 041/Gamas Selasa, (4/7/2023).

Pemkot Bengkulu Ikuti Rapat RAkornis TMMD Ke-117

Rakornis dipimpin Kasrem 041/Gamas Bengkulu Kolonel Inf Anhar Premana, S.E. M.M. Ia mengatakan TMMD adalah salah satu program terpadu antara TNI dan pemerintah daerah yang bertujuan untuk mempercepat pelaksanaan pembangunan di daerah.

Baca Juga  Dinkes Kota Bengkulu Targetkan 1000 Per Hari Suntik Vaksin Covid-19 Untuk Lansia

Dengan harapan ini, membutuhkan kesejahteraan masyarakat di daerah juga meningkat. Selain itu, tujuan TMMD juga untuk membantu pemerintah daerah dalam percepatan pembangunan daerah yang masih tertinggal pembangunannya dan daerah terpencil.

“Kita sangat berharap dengan Rakornis TMMD ini menjadi wahana untuk berkoordinasi dan berkomunikasi secara teknis, berdiskusi, dan menyinkronkan berbagai program Kementerian/LPNK yang dapat disinergikan dalam pelaksanaan TMMD ke-117 tahun 2023 ini,” Ungkap kasrem.

Baca Juga  Pemkot Ajukan Penundaan Bayar Utang, Dediyanto: Lebih Baik Menyalakan Lilin Ditengah Kegelapan

Diharapkan pula dalam Rakornis ini ada saran, masukkan, serta ide-ide yang kreatif, inovatif, dan konstruktif guna mendorong upaya peningkatan dan pengembangan program.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan