DPRD Kota Bengkulu Tegaskan Perbaikan Jalan Hibrida Harus Penuhi Ekspektasi Masyarakat

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Ketua Komisi II DPRD Kota Bengkulu, Nuzuludin SE kembali menegaskan perbaikan Jalan Hibrida harus memenuhi ekspektasi dan harapan masyarakat.

Jalan yang diperbaiki ini nantinya harus tahan lama, dan masyarakat harus puas dengan hasil perbaikannya.

“Jadi, dinas terkait seperti PUPR memang harus memenuhi itu. Karena jalan ini diperbaiki dengan uang pajak yang dibayarkan oleh masyarakat,” kata Nuzuludin, Jumat (28/4/2023).

Baca Juga  Pembersihan dan Pengecekan Drainase, Giat DPUPR Kota Antisipasi Banjir
DPRD Kota Bengkulu Tegaskan Perbaikan Jalan Hibrida Harus Penuhi Ekspektasi Masyarakat

Beberapa hal yang jadi perhatian DPRD yang harus dituntaskan diantaranya genangan air, atau potensi genangan air di jalan saat hujan.

“Makanya, drainase itu harus kita utamakan,” kata dia.

DPRD Kota Bengkulu sendiri, khususnya Komisi II, akan terus melakukan pengawasan terhadap proses perbaikan jalan ini. Termasuk juga terhadap beberapa proyek infrastruktur lainnya di Kota Bengkulu.

Baca Juga  Momentum HUT Pramuka Ke-62, Hamka Sabri: Kenang Jasa Para Pahlawan Bentuk Kecintaan Kepada Bangsa dan Negara

Sementara, pantauan TribunBengkulu.com di lapangan, sejumlah titik kerusakan di Jalan Hibrida tampak sudah diperbaiki dan dilapisi aspal.

Titik dengan kerusakan terparah sebelumnya, seperti sebelum lampu merah simpang Hibrida XIII kini juga sudah dilapisi aspal.

Baca Juga  Dampak Kemarau, Pemkot Bengkulu Imbau Warga Waspada ISPA

Penggalian drainase di pinggir jalan juga telah dilakukan.

Kondisi Jalan Sebelum Perbaikan

Sebelumnya, Jalan Hibrida sendiri mengalami kerusakan, dengan banyak lubang-lubang.  Lubang-lubang ini memiliki kedalaman sekitar 10 hingga 15 cm. Lebar lubang bervariasi, antara 30 cm hingga 1,5 meter.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan