Babak Final Lomba Volly Ball, Dihadiri Langsung Sekda Kota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Lomba volly ball Walikota Bengkulu Cup yang di gelar oleh PDAM Tirta Hidayah Kota Bengkulu resmi ditutup oleh Asisten II Sehmi M.Pd, Senin (28/8/2023) di lapangan merah putih Kelurahan Air Sebakul.

Di babak final ini, tampak Sekda Kota Bengkulu Arif Gunadi sempat menyaksikan pertandingan pemain antar kelurahan. Lomba volly ball ini dalam rangka memeriahkan HUR RI ke-78 dimana dari 67 kelurahan ada 27 kelurahan yang ikut berpartisipasi.

Baca Juga  30 Anggota Paskibraka HUT RI Ke-78 Terima Reward Dari Pemkot Bengkulu
Babak Final Lomba Volly Ball, Dihadiri Langsung Sekda Kota Bengkulu

Adapun Pesertanya adalah warga yang mewakili masing-masing kelurahan (27 regu). Pemenang lomba dibagi 2 kelas yakni juara 1-3 putra dan juara 1-3 putri. Pada lomba ini regu dari Kelurahan Kandang berhasil menyabet 2 piala sekaligus yakni juara II putri dan juara III putra.

Baca Juga  Wagub Rosjonsyah Pesan Tetap Semangat, Jangan Pernah Berhenti Belajar Hadiri Pelepasan Siswa-Siswi SMAN 2 Kota Bengkulu

Ini disampaikan lurah kandang Sapari Sulisman. “Alhamdulillah peserta dari Kelurahan Kandang dapat juara II untuk putri dan juara III untuk putra. Dari lomba ini banyak sekali warga yang tadinya belum tahu kota merah putih menjadi tahu. Ini juga ajang silaturahmi dan melatih kerjasama dan kekompakan,” ujar Sapari.

Baca Juga  50 Peserta Festival Kano Single Bertarung Rebut Piala Pj Walikota

Berikut pemenang lomba volly ball piala walikota Bengkulu :

Juara I putri Kelurahan Bumi Ayu
Juara II putri Kelurahan Kandang
Juara III putri Kelurahan Sidomulyo

Juara I putra Kelurahan Pagar Dewa
Juara II putra Kelurahan Panorama
Juara III putra Kelurahan Kandang

Selain mendapatkan piala, pemenang juga mendapatkan uang tunai.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan