Jelang Purna Tugas,Walikota-Wawali Ucapkan Ribuan Terima kasih Kepada Jajaran Pemkot Bengkulu 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Menjelang purna tugas 24 September mendatang. Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi berpamitan dengan seluruh jajaran Pemkot Bengkulu.

Pamitan tersebut berlangsung kesempatan apel pagi di kantor Walikota, Bentiring, Rabu (13/9/2023). Helmi – Dedy melayangkan ucapan terima kasih dan maaf kepada seluruh jajaran, mulai dari Asisten, Staf Ahli, Kepala OPD, Camat, Lurah dan lainnya.

Ucapan terima kasih yang dimaksud yakni ucapan atas dukungan seluruh jajaran Pemkot Bengkulu dalam menyukseskan serta mewujudkan Kota Bengkulu religius dan bahagia melalui berbagai program yang digalakkan selama kepemimpinan Helmi – Dedy.

Baca Juga  Gebyar Literasi Media, DPRD Provinsi Bengkulu Terima Sertifikat Peduli Penyiaran
Jelang Purna Tugas,Walikota-Wawali Ucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Jajaran Pemkot Bengkulu

“Saya dan pak Dedy ingin menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya atas kerja samanya. Sehingga banyak program-program kebaikan yang telah tertunaikan di kota tercinta ini,” ungkap Helmi dengan bahagia.

“Karena rogram-program Bengkulu religius dan bahagia tidak akan pernah tertunaikan tanpa ada kolaborasi. Kerja-kerja baik yang telah bukan karena Helmi – Dedy, tetapi kerja tim, disana ada Sekda, Asisten, Kepala OPD, Camat, Lurah, RT, RW dan semuanya. Dan tentunya dukungan masyarakat dan pertolongan Allah SWT,” sambungnya.

Baca Juga  Pemkot Raih Penghargaan Pelayanan Publik Predikat B dari Kemenpan RB
Jelang Purna Tugas,Walikota-Wawali Ucapkan Ribuan Terimakasih Kepada Jajaran Pemkot Bengkulu

Sementara itu, permohonan maaf yang disampaikan ia  permohonan apabila ada kekurangan dan kesalahan telah diperbuat Helmi – Dedy selama memimpin Kota Bengkulu, entah itu menyoal program yang belum sempurna dan sebagainya.

Baca Juga  Tanggapan DPRD Provinsi, Suimi Suimi Fales Tentang Wacana Pilpres

“Kami dengan segala kerendahan hati ingin minta maaf bilamana ada hal-hal yang kurang berkenan, salah dan keliru selama kami memimpin. Maka dari itu, sekali lagi kami mengucapkan terima kasih atas segala dukungan, tenaga, pikiran, bantuan, doanya, sehingga program-program yang telah kita laksanakan, alhamdulillah hingga hari ini selalu dinikmati masyarakat,” tutupnya.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan