Kepemimpinan Berakhir, ini Pesan Helmi Untuk PJ Walikota Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflessia.Com-Masa kepemimpinan Helmi Hasan – Dedy Wahyudi telah berakhir. Meski demikian, keduanya berharap program-program untuk kebahagiaan masyarakat terus berlanjut, dan program yang belum sempurna agar dapat disempurnakan.

Sebelum mengakhiri masa jabatannya, Helmi Hasan telah menyampaikan sejumlah harapan kepada Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu.

Baca Juga  Setda II Provinsi Bengkulu Resmi Tutup Visual Coffee Day ; Ajang Kreativitas yang Dorong  Ekonomi Kreatif 

“Siapapun Pj nya teruskan saja yang baik, yang tidak baik diperbaiki, itu saja,” ungkap Helmi,Selasa,(26/09/2023).

Ia juga berharap kepada Pj Walikota dapat menjalan program dengan baik dan berkesinambungan untuk memajukan Kota Bengkulu tercinta, demi mewujudkan kota religius dan bahagia.

Pada intinya, Helmi berharap Kota Bengkulu semakin berkembang dan maju dari berbagai aspek meskipun ditangan Pj Walikota nantinya.

Baca Juga  Wawali Dedy: Apresiasi Kadis PUPR Kota Sukses Membangun Berendo dan Infrastruktur

Kini, Pj Walikota diisi oleh Arif Gunadi, Helmi meyakini, Arif Gunadi bisa melanjutkan program-program Pemkot Bengkulu dengan baik.

“Pak Arif Gunadi insya allah akan lebih hebat dan lebih mampu lagi karena punya super tim yang sangat hebat. Apalagi dibantu oleh kapolresta, kajari, dandim yang hebat hebat juga,” kata Helmi.

Baca Juga  Cegah Stunting Pada Bayi Fase 1.000 Hari Pertama, Pemkab Kepahiang Optimis Angka Stunting Turun Sesuai Target

Dengan kerja tim tersebut, diharapkan Kota Bengkulu terus maju dan berkembang, serta masyarakat benar-benar merasakan hadirnya pemerintah dengan program yang ada.(BR1)adv

Share

Tinggalkan Balasan