Peringati Hari Pahlawan, Polda Bengkulu Gelar Upacara Benderah

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Memperingati Hari Pahlawan, Polda Bengkulu pagi hari ini Jum’at (10/11/23) menggelar upacara kenaikan bendera bertempat di Lapangan Rekonfu Polda Bengkulu.

Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2023 mengusung tema “Semangat Pahlawan Untuk Masa Depan Bangsa Dalam Memerangi Kemiskinan dan Kebodohan,” Tema ini diangkat melalui renungan yang mendalam untuk menjawab ancaman penjajahan modern yang kian nyata.

Baca Juga  PPDB 2024, Pemkot Bengkulu Pastikan Tak ada Pungutan Liar 

Bertindak sebagai Inspektur upacara Kapolda Bengkulu Irjen Pol Drs. Armed Wijaya, M.H. Sementara itu Komandan Upacara diemban oleh Kompol Agis Arya Denawan, S.I.K..

Kapolda Bengkulu dalam penyampaiannya membacakan amanat dari Menteri Sosial Republik Indonesia mengatakan, Pahlawan adalah orang yang menonjol karena keberanian dan pengorbanannya dalam membela kebenaran serta mengutamakan kepentingan bangsa dan negara diatas kepentingan kelompok dan diri sendiri.

Baca Juga  Pemkot Peringati Maulid Nabi 1445 H dengan Melestarikan Kearifan Lokal

“Pahlawan telah mengajarkan kepada kita bahwa kita bukan bangsa pecundang, kita tidak akan pernah rela untuk bersimpuh dan menyerah kalah sebesar apapun ancaman dan tantangan akan kita hadapi dengan tangan mengepal dan dada menggelora”. Sampai Kapolda

Baca Juga  DPRD Kota Gelar Hearing Bersama BPN Bahas Terkait Sertifikat Ganda

Pada upacara bendera tersebut hadir para pejabat utama Polda Bengkulu, seluruh ASN dan anggota Polri.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan