Hadirinya DPK IKAPTK Kota Bengkulu Periode 2023 – 2028  Akan Dikukuhkan dan Dilantik

Bengkulu,Beritarafflesia.com–  Ikatan Keluarga Alumni Pendidikan Tinggi Kepamongprajaan (IKAPTK) Kota Bengkulu menggelar silaturahmi dan kongres IKAPTK yang berlangsung di Hotel Putri Gading, Rabu (4/1/23).

Pertemuan ini dihadiri 62 orang purna praja di lingkup Pemerintahan Kota Bengkulu dan juga 59 Praja IPDN Kontingen Kota Bengkulu yang sedang meneruskan tradisi korps.

Baca Juga  Tak Kuasa Menahan Sedih, Dedy Pastikan Biaya Pengobatan dan Ambulans Gratis Untuk Leni

Silaturahmi dan kongres ini membahas rencana pelantikan dan pengukuhan Dewan Pengurus Kota (DPK) IKAPTK Kota Bengkulu periode 2023-2028. Adapun rinciannya yakni Walikota Bengkulu Helmi Hasan sebagai Ketua Dewan Pembina, Wawali Dedy sebagai Wakil Ketua dan Sekda Arif Gunadi sebagai Sekretaris. Adapun sebagai Ketua Dewan Pengawas Dharma Setiawan, sedangkan Ketua Dewan Pengurus Kota yakni Asisten III Tony Elfian.

Baca Juga  Komisi I DPRD Kota Bengkulu Akan Sidak ke Perusahaan PT SNS Kacang Garuda Air Sebakul 

Rencana pelantikan DPK IKAPTK Kota Bengkulu masih menunggu keputusan Dewan Pengurus Provinsi (DPP) IKAPTK Provinsi Bengkulu. Dan untuk pengukuhan nantinya akan dilakukan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan.

Salah satu Purna Praja Senior yang juga Asisten III Pemkot Bengkulu Tony Elfian menginginkan alumni IPDN itu menjadi contoh dan teladan bagi yang lain dalam dunia pemerintahan.</p>

Baca Juga  Hasil Rakerda, PAN Kota Bengkulu Ajukan Zulkifli Hasan Maju Pilpres BersamanErick Thohir

“Hadirnya DPK IKAPTK senantiasa menjadikan nilai-nilai dan spirit ini untuk mengembangkan praktek pemerintahan yang baik,” ujarnya.

Menurutnya, IKAPTK nanti harus berperan dan turun langsung membantu pimpinan dalam hal ini kepala daerah menyukseskan target-target yang telah disusun.(BR1)

 

Share

Tinggalkan Balasan