Harumkan Nama UINfas Bengkulu,Ramdi Raih Juara Satu Tingkat  Nasional 

UINfas Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Seorang mahasiswa Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno (UINFAS) Bengkulu,  Ramdi Setiawan mengukir prestasi membanggakan.

Ia  meraih juara satu nasional lomba yang  diselenggarakan secara online pada tanggal 28 Januari – 5 Februari 2024 dengan    dengan tema   Indonesia berkarya. Penyerahan hadiah diadakan di Jakarta  6 Februari 2024.

Ramdi  menunjukkan keahlian luar biasa dan dedikasinya dalam bidang kesenian  bidang fotografi. Dengan pemahaman mendalam dan inovasi yang kreatif, Ramdi berhasil mengungguli pesaing-pesaingnya, menjadikannya pemenang yang layak.

Ramdi adalah seorang anak dari pasangan  Sudjiono  dan Wiji Lestari yang beralamat di Jln RE Martadinata 6 No 61, RT 43 RW 08 Pagar Dewa, Kota Bengkulu,Ramdi mengungkapkan bahwasanya ajang lomba itu ia mendapatkan  informasi dari Instagram. Nama Instagramnya Lomba kesenian nasional Indonesia dan dikirim di website berbentuk link. Kemudian diumumkan kemenangannya di lewat Instagram.

Lomba itu terbuka dari seluruh kalangan pendidikan dari pendidikan sekolah dasar hingga mahasiswa dan berbagai universitas – universitas lainnya. Salah satunya Universitas Riau, Jawa, dan  ada juga untuk umum dan anak SMP, SD.

Prestasi ini bukan hanya kebanggaan bagi Ramdi, tetapi juga bagi Universitas Islam Negeri Fatmawati Sukarno Bengkulu dan komunitas akademis. Dengan kemenangan ini,  Ramdi  telah membuktikan bahwa kegigihan dan komitmen pada keunggulan dapat menghasilkan prestasi luar biasa.

“Melihat ke depan, kita berharap bahwa kemenangan ini akan menjadi inspirasi bagi mahasiswa-mahasiswa lainnya untuk mengejar impian mereka dan berusaha mencapai prestasi setinggi-tingginya, ” ujarnya.(BR1)adv