HUT MOI ke 3, DPC MOI Mukomuko Berkolaborasi Dengan Polres Mukomuko Gelar Baksos di Desa Lubuk Mukti Penarik

HUT MOI ke 3, DPC MOI Mukomuko Berkolaborasi Dengan Polres Mukomuko Gelar Baksos di Desa Lubuk Mukti Penarik

Mukomuko.BeritaRasfflesia.com– Dalam rangka memeriahkan Hari Jadi yang ke 3, DPC Media Online Indonesia (MOI) Kabupaten Mukomuko bersama Polres Mukomuko berkolaborasi mengadakan kegiatan Bakti Sosial yang digelar di Aula Kantor Desa Lubuk Mukti Kecamatan Penarik Kabupaten Mukomuko, Rabu (1/11/2023).

Dalam kesempatan itu Ketua DPC MOI Mukomuko Rahmadsyah Sipahutar SH menyebutkan bahwa Baksos kali ini memberikan bantuan Sembako dan Tali Asih kepada 14 orang warga Desa Lubuk Mukti dan Desa Marga Mulia Sakti.

“Walau, bantuan yang disalurkan ini nilainya tidak seberapa, kami berharap dapat membantu sedikit dan meringankan beban warga yang menerima,” ucap Rahmadsyah.

HUT MOI ke 3, DPC MOI Mukomuko Berkolaborasi Dengan Polres Mukomuko Gelar Baksos di Desa Lubuk Mukti Penarik

Ketua DPC MOI Mukomuko juga menyampaikan terimakasih atas kepedulian dan support dari semua pihak yang telah membantu rangkaian kegiatan Baksos MOI Mukomuko di hari jadinya yang ke 3 tahun ini.

“Terimakasih atas dukungan semua pihak yang telah berkontribusi mendukung berbagai kegiatan Baksos MOI Mukomuko, khususnya kepada Polres Mukomuko yang senantiasa berkolaborasi dengan MOI Mukomuko dalam berbagai kegiatan sosial di Kabupaten Mukomuko, ” jelas Rahmad yang disambut tepuk tangan warga yang hadir.

Ditempat yang sama, Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto SH SIK MH melalui Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni SIK MH menyampaikan apresiasi kepada MOI Mukomuko atas kegiatan Baksos yang dilaksanakan di Desa Lubuk Mukti di Moment HUT nya yang ke 3.

HUT MOI ke 3, DPC MOI Mukomuko Berkolaborasi Dengan Polres Mukomuko Gelar Baksos di Desa Lubuk Mukti Penarik

“Polres Mukomuko mengapresiasi kepada MOI Mukomuko atas berbagai kegiatan Bakti Sosial yang telah dilakukan selama ini, semoga diumur yang ke 3 tahun ini MOI Mukomuko semakin sukses dan semakin eksis dalam menyajikan pemberitaan yang bersinergi dengan Pemerintah khususnya dengan Polres Mukomuko,” ungkapnya.

Wakapolres juga berharap MOI Mukomuko tetap semangat dalam memberikan kontribusi yang positif kepada masyarakat.

“Semoga kedepannya MOI Mukomuko tetap eksis dalam berbuat yang terbaik untuk masyarakat, sebab selama ini MOI Mukomuko telah banyak mengadakan Bakti Sosial kepada Masyarakat, kami pesankan kepada MOI Mukomuko untuk teruslah berbuat baik dan teruslah bermanfaat bagi masyarakat,” pesan Wakapolres Kompol Ahmad Musrin Muzni.

Sementara itu, Kepala Desa Lubuk Mukti Warsito Adi menyampaikan terimakasih kepada MOI Mukomuko dan Polres Mukomuko atas Kolaborasi kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan di Desanya.

“Sungguh kami atas nama masyarakat dari 2 Desa (Lubuk Mukti & Marga Mulya Sakti-red) menyampaikan terimakasih atas kepedulian MOI Mukomuko yang melaksanakan Bakti Sosial di Desa kami, semoga MOI Mukomuko semakin sukses dan eksis dalam melaksanakan tugasnya serta semakin menebar kebaikan di tengah masyarakat,” tuturnya.

Hadir Wakapolres Mukomuko, MOI Mukomuko, Sekcam Penarik, Kapolsek Penarik, Babinsa, Kades Lubuk Mukti dan Kades Marga Mulya Sakti serta lainnya.(Riki)