Hut MOI Ke-3 Tahun, DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Gelar Baksos Santunan Anak Yatim Dan Rehab Musholla

Mukomuko,BeritaRafflesia.com- Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Perkumpulan Perusahaan Media Online Indonesia (MOI) yang ke-3. DPC Media Online Indonesia Kabupaten Mukomuko laksanakan Bakti Sosial dalam rangkaian HUT MOI ke 3 Tahun, dengan tema Membangun Indonesia Menjaga Negeri.

Dalam rangkaian kegiatan tersebut, DPC MOI Kabupaten Mukomuko melaksanakan Baksos di tiga Dapil Kabupaten Mukomuko yang sudah diagendakan untuk yang pertama berlokasi di Dapil III tepatnya di Kecamatan Ipuh dengan dua agenda yang dilaksanakan pertama Santunan Anak yatim berlokasi di Panti Ar-Rohmah Putra dan para Penghafal Quran Desa Pulai Payung Kecamatan Ipuh serta Bantuan Pembangunan Musholla yang terletak di Pantai Wisata Abrasi Ipuh, Sabtu (21/10/23).

Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Rahmadsyah Sipahutar.SH dalam sambutannya menjelaskan, bahwa kegiatan Bakti Sosial yang dilaksanakan adalah agenda rangkaian HUT MOI Ke-3 diharapkan kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan keberkahan,”pungkasnya.

Ditambahkan, Rahmad dalam rangkaian kegiatan tersebut, DPC MOI Kabupaten Mukomuko melaksanakan Baksos di tiga Dapil yang ada di Kabupaten Mukomuko dan untuk hari ini kami melaksanakan di Dapil III tepatnya di Kecamatan Ipuh.

“Semoga kegiatan Sosial ini bermanfaat serta kehadiran MOI senantiasa dapat ikut berperan aktif dalam membangun Indonesia, serta turut berperan serta menjaga Indonesia melalui penyebaran informasi yang profesional, kritis dan konstruktif,”ucapnya

Tak lupa disela sambutannya ucapan terima kasih yang dipaparkan langsung oleh Ketua DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang akrab disapa Bang Rahmad kepada seluruh pihak terkait dalam mensukseskan acara Baksos ini.

“,Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak terkait semoga sinergitas ini bisa terus terjalin dengan baik demi Kabupaten Mukomuko yang kita Cinta. Karena sejatinya membangun Mukomuko adalah dengan Cinta dan Kehormatan,” Tutup Rahmad.

Masih Dalam kesempatan yang sama,Kapolres Mukomuko AKBP Nuswanto, S. H, S. I. K, M. H yang juga hadir dalam kegiatan Baksos tersebut menyampaikan Apresiasinya kepada DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang sudah melakukan kegiatan Bakti Sosial di hari jadinya ke 3 kegiatan ini sangat bermanfaat,”ucapnya

Dapat diketahui, Lanjut AKBP Nuswanto kegiatan bakti sosial yang dilaksanakan DPC MOI sudah sangat banyak di Kabupaten Mukomuko bukan hanya di hari jadinya namun seringkali kegiatan sosial dilaksanakan.

“Ini menjadi energi baru yang ada di Kabupaten Mukomuko dalam membantu masyarakat kita yang membutuhkan, semoga kedepannya semangat sosial DPC MOI Kabupaten Mukomuko tidak akan pernah padam,”ungkap AKBP Nuswanto.

Selanjutnya Ketua LKSA Panti Ar-Rohmah,Redo Firnando.S.Ag mengungkapkan terimakasih kepada DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang sudah membantu panti kami . Semoga Allah SWT memberikan kemudahan, kesuksesan serta kesehatan dalam menjalankan tugasnya,”ungkap Ketua LKSA Panti Ar-Rohmah.

Disisi lain, Salah satu Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko, Nurman Fajri menyampaikan Perayaan HUT MOI ke 3 tahun terselenggara karena kerja kolektif Pengurus dan Anggota DPC MOI Kabupaten Mukomuko yang terdiri dari pemilik perusahaan dan Pewarta Media Online dan tidak luput peran serta semua Stakeholder yang ada di Kabupaten Mukomuko dalam membantu kelancaran kegiatan ini.

“Selalu salah satu Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko saya mengucapkan terimakasih kepada semua pihak dan semoga kegiatan sosial yang dilaksanakan di Ridoi Allah SWT,”ucap Fajri.

Turut hadir dalam kegiatan Bakti Sosial HUT MOI Ke-3 di Dapil III, Kapolres Mukomuko, Camat Ipuh, Kapolsek Mukomuko Selatan, Danramil 02 Ipuh, kepala desa serta Perwakilan DPC MOI Kabupaten Mukomuko serta Dewan Pembina DPC MOI Kabupaten Mukomuko.(Riki).