Ini Nama-nama yang Masuk Tiga Besar Lelang Jabatan Kepala Dinas Kesehatan

Ini Nama-nama yang Masuk Tiga Besar Lelang Jabatan Kepala Dinas Kesehatan

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Pengumuman tentang penetapan tiga besar hasil penilaian akhir pelaksanaan seleksi terbuka JPT Pratama di lingkungan Pemkot Bengkulu untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan sudah keluar.

Berdasarkan surat pengumuman resmi dari BKPP nomor 17/PANSEL.JPT/2024, sudah ditetapkan peserta tiga peserta lelang JPT Pratama yang telah ditetapkan oleh keputusan panitia seleksi tanggal 10 Juli 2024.

Dalam surat tersebut diumumkan daftar peserta yang ditetapkan sebagai 3 (tiga) besar untuk jabatan Kepala Dinas Kesehatan Kota Bengkulu, yakni Halian Sabdani, S.KM, M.Si, Joni Haryadi Thabrani, S.KM, MM yang saat ini menjabat Plt Kadis Kesehatan dan Nelly Hartati, S.KM, MM.

Keputusan Panitia Seleksi Terbuka Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Lingkungan Pemerintah Kota Bengkulu Tahun 2024 ini bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

Saat dikonfirmasi, Pj Sekda Kota Bengkulu Eko Agusrianto membenarkan terkait telah ditetapkannya tiga besar peserta JPT Pratama tersebut.

“Ya, tahapan selanjutnya ketika pengumumannya sudah keluar dan sudah dilaporkan ke pak walikota dan sudah disetujui nanti akan dilaporkan ke KASN. Kemudian kita minta persetujuan Mendagri untuk ditunjuk 1, baru nanti akan kita lakukan pelantikan. Kita harapkan bisa secepatnya,” ujar Eko.(Br1)