Lama Tak Jumpa, Dua Saudara Bertemu Lagi Saat di Puncak Karier yang Bagus 

Bengkulu,Beritarafflesia.Com– Senin sore (25/9/2023), menjadi momen spesial bagi Pj Walikota Bengkulu Arif Gunadi dan Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil.

Bertemu di Hotel Mercure, kedua bersaudara ini melepas rindu yang telah lama terpendam. Lebih bahagianya lagi, pertemuan dua saudara ini saat keduannya telah menjadi versi terbaiknya masing-masing, satunya menjadi Panglima Kodam II/Sriwijaya, dan satunya lagi menjadi Pj Walikota Bengkulu.

Baca Juga  Masyarakat Kian Abai Prokes, Kasus Covid-19 di Kota Bengkulu Meningkat

Candaan-candaan semasa kecil pun tak terlewatkan, suasana kekeluargaan terlihat di pertemuan ini, keduanya tampak bahagia bisa bertemu kembali meskipun bukan saudara sedarah, dan tentunya pertemuan ini menjadi ajang silaturahmi yang spesial bagi keduanya.

“Alhamdulillah, ya tentu senang sekali bisa bertemu saudara, apalagi beliau kini sudah menjabat sebagai Panglima Kodam II/Sriwijaya, tentu ini menjadi momen spesial antara kami berdua. Semoga ke depannya silaturahmi, sinergi dan kolaborasi terus terjalin,” ungkap Pj Walikota Arif Gunadi dengan perasaan bahagia.

Baca Juga  Ketua Komisi 1 Dan Waka III DPRD Kota Bengkulu Respon Cepat Keluhan Warga

Sebagai informasi, kehadiran Panglima Kodam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil ialah hendak ramah tamah dengan Gubernur Bengkulu, Forkopimda Provinsi Bengkulu dan tentunya Pj Walikota Bengkulu.

Untuk diketahui, Mayjen Yanuar Adil menggantikan Mayjen Hilman Hadi sebagai Pangdam II/Sriwijaya, pada mutasi perwira tinggi jajaran TNI beberapa waktu lalu.

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Raih Penghargaan TPID Provinsi Terbaik 2021 Wilayah Sumatera

Mayjen Yanuar Adi sebelumnya, menjabat sebagai Komandan Pusat Kavaleri (Danpussenkav).

Bagi publik Provinsi Bengkulu, sosok Mayjen Yanuar Adil cukup familiar.

Wajar saja, sebab pria kelahiran Bandung tahun 1967 yang memiliki darah Bengkulu itu,  pernah menjabat Danrem 041/Garuda Emas.(Br1)

Share

Tinggalkan Balasan