Pelantik Pejabat Fungsional Baru, Kepala DPK Provinsi Bengkulu Harap Visi Misi Bisa Semaksimal Mungkin

Bengkulu,Beritarafflesia.Com-Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan pejabat administrasi serta serah terima jabatan pada lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu yang dipimpin oleh kepada DPK Provinsi Bengkulu.

Kepala DPK Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd, berharap para pejabat baru dapat semakin memaksimalkan program yang sudah ada pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu dan lebih inovatif dalam menjalankan tugas-tugas sesuai tupoksi.

“Harapan saya kepada pejabat yang baru dilantik dapat mencapai visi misi yang semakin maksimal untuk kesuksesan. Baik itu bidang perpustakaan maupun kearsipan,” ujar Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd pada Senin, 4 Maret 2024.

Pelantikan ini merupakan tindak lanjut dari pelantikan beberapa waktu yang lalu. Sesuai dengan SK Gubernur, maka hari ini dilaksanakan pelantikan administrasi di lingkungan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu. Yaitu Sekretaris dan Kabid Pengembangan Perpustakaan.

Berikut adalah daftar pejabat baru yang dilantik :

Novy Arisandi, SE sebagai Kepala Bidang Pengembangan Perpustakaan dan Pembudayaan Kegemaran Membaca Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

Meri Cahyadi, SE sebagai Sekretaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu

Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Provinsi Bengkulu, H. Meri Sasdi, M.Pd menjelaskan bahwa pelantikan ini bagian dari upaya untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan (DPK) Provinsi Bengkulu.Meri Sasdi menyampaikan juga bahwa pelantikan 2 pejabat baru di DPK Provinsi Bengkulu merupakan langkah penting untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan pada dinas ini dan berharap para pejabat baru untuk kedepannya dapat membawa ide-ide yang segar dan semangat baru untuk lebih memajukan Perpustakaan dan Kearsipan di Provinsi Bengkulu.

“Dengan kepemimpinan yang baru dan inovatif, diharapkan dinas ini dapat meningkatkan pelayanannya kepada masyarakat dan menjadikan perpustakaan sebagai tempat yang nyaman dan menyenangkan untuk belajar dan beraktivitas,” tutur Meri Sasdi.(BR1)