Pelantikan Dan Pengukuhan DPC IWAPI Kabupaten Benteng Periode 2022-2027

Bengkulu Tengah,Beritarafflesia.com – Pj Bupati Bengkulu Tengah yang diwakili oleh Asisten II Bidang Perekonomian dan Pembangunan Eka Nurmaeni, SE.,MM menghadiri acara Pelantikan dan pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Bengkulu Tengah Periode 2022-2027. Bertempat di Hotel Balai Sindu Kecamatan Talang Empat, Kamis (25/08/22).

Susiana, SH terpilih menjadi Ketua DPC IWAPI Bengkulu Tengah yang dilantik langsung oleh Ketua IWAPI Provinsi Bengkulu Trisna Anggraini, S.IP.,MM.

Hadir dalam acara tersebut, perwakilan kepala OPD,  Kapolsek Talang Empat, Babinsa, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Benteng dan segenap pengurus IWAPI yang lama serta para undangan lainnya.

Baca Juga  Anggota DPRD Provinsi Dukung Pemda Gali Potensi Budidaya Perikanan Bengkulu
Turut Hadir Dalam Acara Pelantikan dan Pengukuhan

Dalam kesempatannya, Asisten II Eka Nurmaeni menyampaikan dengan dilantiknya Kepengurusan IWAPI periode 2022-2027 berharap dapat memberikan warna baru dan berkontribusi untuk kemajuan Kabupaten Bengkulu Tengah kedepannya. 

Dia Selaku kaum perempuan juga sangat mengapresiasi setinggi-tingginya dalam menggeluti bidang usaha. Karena semakin banyak wanita hebat yang ingin sukses menjadi pengusaha, maka hal ini akan lebih membantu pemerintah dalam mengatasi kenaikan inflasi yang dihadapi saat ini.

Baca Juga  Dewan Minta Dukcapil Lakukan Pemutakhiran Data Penduduk

“Saya ucapkan selamat kepada DPC IWAPI yang baru dilantik semoga dapat bersinergi dengan pemerintah daerah dalam menunjang pertumbuhan ekonomi dan pembangunan di Bengkulu Tengah,” ucap Asisten II.

Ketua Umum IWAPI Provinsi Bengkulu Trisna Anggraini, S.IP.,MM juga mengatakan, untuk kepengurusan IWAPI Benteng yang baru diharapkan bisa lebih memperlihatkan progres kedepannya agar bisa membesarkan nama IWAPI. 

“Kami dari DPD IWAPI Provinsi Bengkulu akan selalu siap membantu apa saja yang diperlukan IWAPI Benteng terkait kepengurusan dalam mengembangkan usaha-usaha yang ada di Bengkulu Tengah”, ujarnya.

Baca Juga  Pertumbuhan Aset Syariah Bengkulu Tinggi secara Nasional, Gubernur Rohidin: Kesadaràn Masyarakat Mulai Tinggi

Dalam kesempatannya, Ketua DPC IWAPI Bengkulu Tengah Susiana mengatakan akan siap memajukan IWAPI Bengkulu Tengah sehingga dia meminta dukungan dan saran dari semua pihak agar IWAPI ini terus berkarya dan ikut andil dalam kemajuan Bengkulu Tengah.

“Untuk program kedepannya kita akan merangkul pelaku-pelaku usaha mulai dari usaha kecil sampai usaha besar, dengan tujuan dapat memajukan perekonomian di Bengkulu Tengah,”tutupnya.Adv

Share

Tinggalkan Balasan