Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Bengkulu Periode 2024-2028 

Pelantikan Pengcab Taekwondo Indonesia Kota Bengkulu Periode 2024-2028 

Bengkulu, Beritarafflesia.Com – Pengurus Cabang (Pengcab) Taekwondo Indonesia (TI) Kota Bengkulu periode 2024-2028 secara resmi dilantik oleh Ketum Pengprov TI Bengkulu Sefty Yuslinah di Balai Kota Merah Putih, Selasa sore (10/9/2024).

Dalam kesempatan ini, hadir Penjabat (Pj) Walikota Bengkulu Arif Gunadi yang juga selaku Ketua Umum Koni Kota Bengkulu. Hadir juga unsur Forkopimda Kota Bengkulu, Kepala Bappeda Medy Pebriansyah dan Kepala DPMPTSP Irsan Setiawan dan Kepala Dispora Sutapa dan tamu undangan lainnya.

Baca Juga  Surat Edaran Covid-19 Yang Ditandatangani Walikota Jadi Polemik

Usai pelantikan, Arif menyampaikan selamat kepada pengurus TI Kota Bengkulu baru yang diketuai Pudi Hartono. Ia meyakini di bawah kepemimpinan Pudi, TI Kota Bengkulu akan semakin maju.

“Terus lakukan yang terbaik untuk cabang olahraga taekwondo, sehingga mampu meraih prestasi yang membanggakan. Jalankan amanah ini sebaik mungkin, majukan taekwondo ini dan harumkan nama Kota Bengkulu,” ujar Arif.

Baca Juga  Sambangi Bank Bengkulu, KPK Ingatkan Hati-hati dengan Gratifikasi

Setelah itu, Arif juga mengatakan, Pemkot dan Koni kota selalu siap untuk membantu, berkolaborasi dan bersinergi dalam memajukan taekwondo di Kota Bengkulu.

Sementara itu, Ketum Pengprov TI Bengkulu Sefty Yuslinah mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang turut andil menyukseskan pelantikan Pengcab TI Kota Bengkulu.

Baca Juga  Sidak Vaksinasi Lansia Bersama Forkopimda, Helmi : Lansia Ini Harus Diperlakukan Spesial

Dirinya juga berharap cabang olahraga Taekwondo bisa terus maju dan tentunya mengharumkan nama Kota dan Provinsi Bengkulu.(Br1)

Share