Rektor Zulkarnain Lantik Pengurus SEMA dan DEMA UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu

UIN Bengkulu, Beritarafflesia.com – Rektor UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu Prof. Dr. Zulkarnain Dali, M.Pd., melantik pengurus Senat Mahasiswa (Sema) dan Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema) UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu. Pelantikan yang mengusung tema ā€œBergerak Bersama Dalam Satu Komitmen Untuk Mewujudkan Lembaga Kampus Berintegritasā€ itu dilangsungkan di Aula Pascasarjana UIN FaS Bengkulu, pada Kamis (24/3/2022).

Pelantikan SEMA dan DEMA UIN FaS, Di Aula Pascasarjana UIN FaS Bengkulu

Di dalam sambutannya, RektorĀ  mengatakan, akan membangun sarana gedung untuk ormawa, Sema dan Dema sebagai wadah mengembangkan potensi mahasiswa seperti tari, pidato, Rebana, Hadroh dan lain sebagainya.

Baca Juga  Harumkan Nama UINfas Bengkulu,Ramdi Raih Juara Satu TingkatĀ  NasionalĀ 

ā€œSaya harap dengan sudah dilantiknya Sema dan Dema nanti terus koordinasi pada pimpinan, Warek III, Wadek III, dan harus menjalankan tugas dengan baik. Jangan hanya berseragam saja tapi tidak menjalankan kerja pada divisinya masing-masing,” ucapĀ  Rektor UIN FaS.

Rektor juga menyinggung tentang pelaksanaan KKN, pimpinan dan staf, dosen harus berada pada titik lokasi yang sudah ditentukan, misal Seluma dan Benteng 3 hari berada dilokasi untuk membersamai Mahasiswa.

Baca Juga  KKN UIN Bengkulu 2022, Dari Jawa Barat Hingga Aceh

Turut hadir dalam pelantikan tersebut, Wakil Rektor I, Wakil Rektor II, Wakil Rektor III, Dekan Fakultas di lingkungan UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu.

Anggota SEMA dan DEMA UIN Fas Bengkulu

Pengurus Sema dan Dema yang dilantik keseluruhan berjumlah 79 Mahasiswa.

Sebagai Ketua Dema UIN Fatmawati Sukarno Bengkulu, Katronaldo Pratama berharap setelah pelantikan program kerja akan terlaksana dengan mestinya. Dia juga meminta dari Wakil Rektor III bidang kemahasiswaan, Fatimah Yunus, bisa mendukung Kegiatan-kegiatanĀ  yang dilaksanakan. dan dia juga berharap kontribusi seluruh pengurus.

Baca Juga  Tingkatkan Kapasitas Kelembagaan, UIN FAS Bengkulu Gelar FGD

Disamping itu, Ketua Sema, Aldi Gusniansyah mengatakan, dirinya siap bekerja maksimal demi memajukan organisasi.Ā 

ā€œSaya bangga pada anggota Sema ikut menyukseskan kegiatan pelantikan walaupun hanya 13 orang,” tambah Aldi ketua Sema. (BR2) adv

Share

Tinggalkan Balasan