Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, Dukung Perbaikan Infrastruktur dan Lampu Jalan Sesuai Aspirasi Warga

Reses Ketua DPRD Kota Bengkulu Suprianto, Dukung Perbaikan Infrastruktur dan Lampu Jalan Sesuai Aspirasi Warga.

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu, Suprianto, S.IP perjuangkan aspirasi masyarakat mendengarkan berbagai permasalahan yang disalurkan masyarakat dalam reses yang dilaksanakan di Gudang Telaga Musik Yan Ida, Jalan Adam Malik 8, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar Bengkulu, pada Minggu, (24/3/2024).

Reses yang digelar ini untuk menyerap dan menyalurkan aspirasi masyarakat Kota Bengkulu yang dihadiri oleh perwakilan dari sekretariat DPRD Kota Bengkulu yang diwakilkan oleh kepala bagian fasilitasi penganggaran dan pengawasan, ketua lurah, dan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat kelurahan pagar dewa serta peserta atau anggota reses DPRD Kota Bengkulu. 

Ada banyak aspirasi yang telah disampaikan dari masyarakat, terutama pembangunan infrastruktur seperti perbaikan jalan hingga lampu jalan. 

“Untuk aspirasi masyarakat masih seperti yang sebelum-sebelumnya tentang perbaikan jalan atau infrastruktur lainnya, persoalan itulah yang akan kita pikiran bersama nantinya dan menyampaikannya bagaimana solusi kedepannya untuk daerah sumur dewa dan sukarami, hal itu akan menjadi prioritas saya kedepannya juga,” ujar Suprianto. 

Dalam kesempatan itu juga, M Alimin sebagai ketua lurah pagar dewa menyampaikan tentang reses yang digelar ini ditanggapi positif. 

“Tentang reses hari ini kita tanggapi positif, karena hampir seluruh masyarakat di Dapil II ini datang semua dengan menyampaikan aspirasi mereka dan aspirasi mereka juga sudah ditampung semua oleh Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Bengkulu pak Suprianto.” pungkasnya.(BR1)