Walikota Helmi Serahkan SK Kenaikan Pangkat 344 PNS di Lingkungan Pemkot

Walikota Helmi Serahkan SK Kenaikan Pangkat 344 PNS di Lingkungan Pemkot

Kota Bengkulu,Beritarafflesia.com- Sebanyak 344 Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pemerintah Kota (pemkot) Bengkulu menerima SK kenaikan pangkat yang diserahkan langsung oleh Walikota Bengkulu Helmi Hasan, pada Selasa (14/12/2021).

Penyerahan SK kenaikan pangkat itu digelar di aula BKPP Kota Bengkulu. Hadir dalam kesempatan itu sekda Arif Gunadi, Asisten III dan Kepala BKPP mendampingi walikota.

Baca Juga  Plt Walikota Bengkulu Berikan BOp Dan Seragam Batik

Sekda Kota Arif Gunadi serahkan SK Kepada PNS di lingkungan PemkotĀ 

Ada pesan dan harapan yang disampaikan oleh Helmi dalam penyerahan SK kenaikan pangkat periode Oktober 2021 tersebut. Salah satunya ia berharap kenaikan pangkat diiringi juga dengan peningkatan komitmen dalam mendukung dan mewujudkan semua program-program Pemkot Bengkulu.

Baca Juga  Demi Bahagiakan Masyarakat Kota Bengkulu, Walikota Helmi Lounchingkan Gedung Berendo HD di Jakarta

Sebagaimana diketahui walikota dan wakil walikota banyak ā€˜melahirkanā€™ program-program yang yang sesuai dengan visi dan misi saat pencalonan yakni untuk mewujudkan Kota Bengkulu yang religius dan bahagia.

PNS dilingkungan pemkot saat menerima SK dari Walikota Helmi Hasan

ā€œKenaikan pangkat ini artinya kenaikan terhadap inovasi, dan tentu juga harus diiringi dengan kenaikan terhadap komitmen untuk mewujudkan masyarakat Kota Bengkulu yang religius dan bahagia,ā€ ujar Helmi.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan