Maksimalkan Program Walikota Berobat Gratis, Lurah Kandang Respon Cepat Antar Warganya ke RSHD

σLurah Kandang Respon Cepat Antar Warga ke RSHD Berobat Gratis

Bengkulu, Beritarafflesia.com- Gagasan Pemerintah kota Bengkulu dalam upaya memberikan layanan kesehatan terhadap masyarakat memang patut dijadikan contoh.

Terbukti, mulai dari fasilitas  ambulan untuk menjemput warga yang sakit, hingga peralatan kesehatan di siapkan pemerintah kota Bengkulu.

Tak hanya itu, di bawah kepemimpinan Walikota Bengkulu Helmi Hasan dan Wakil Walikota Dedy Wahyudi, pemerintah kota, mulai dari tingkat Camat, Lurah selalu kompak memberi layanan kesehatan secara berstruktur dan sistematis. Sehingga masyarakat kota Bengkulu saat ini selalu mendapat perhatian dari pemeritah.

Istri Lurah Kandang saat Antar Warganya yang sakit ke RSHD

Seperti yang di lakukan Lurah Kandang, kecematan Kampung Melayu, Sapari Sulisman, S.Pd bersama istri memberikan pertolongan terhadap warganya yang sakit, langsung jemput di kediaman sekaligus di antarkan ke rumah sakit Harapan dan Doa, (RSHD) kota Bengkulu untuk berobat secara gratis, pada kamis (3/8/2023)

” Kita menjalankan Program pak Walikota dan Wawali, agar bertindak cepat memberikan pelayanan setiap kebutuhan masyarakat. Kali ini kita menjeput warga yang sakit atas nama Zulnafri di Puri Lestari gang Jeruk, Rt 26 Rw 24, kelurahan kandang kecematan kampung melayu,langsung kita antarkan ke Rumah Sakit RSHD untuk mendapat perawatan medis. ” Kata Sapari

Lurah Kandang juga terus optimis menjalankan amanah, untuk memberikan layanan kepada masyarakat secara baik dan cepat. Dirinya juga setiap minggu mengagaskan  mengadakan gotong royong bersama warga dan RT/RW di kelurahan kandang

” Kita setiap minggu  kita bersama warga melakukan gotong-royong membersihkan pekarangan rumah di lingkungan kelurahan kandang,  Susuai amanah dari walikota kami terus menjalan program pemerintah demi untuk kebahagiaan masyarakat.” Tutupnya.(Arif)