FPR Desak Polda Tuntaskan Kasus DPRD Seluma 2017, Sekaligus Laporkan Dugaan Korupsi di Bengkulu

FPR Pertanyakan Kasus DPRD Seluma 2017 dan Laporkan Dugaan Korupsi ke Polda Bengkulu

Bengkulu,Beritarafflesia.com – Lembaga Front Pembela Rakyat (FPR) Bengkulu mendatangi Mapolda Bengkulu,. Dalam kedatangannya rombongan FPR ke Ditreskrimsus Polda Bengkulu tersebut diterima oleh Wadir Reskrimsus AKBP Andi Arisandy S.I.K M.H, pada Senin pagi (15/11/2021).

Ketua FPR  Rustam Ependi mengungkapkan, kedatangannya kepolda tersebut mempertanyakan terkait  perkembangan kasus korupsi di DPRD Seluma tahun 2017 yang diduga belum tuntas meskipun sudah ada terpidananya.Sedangkan dalam kasus yang di garaf oleh polda Bengkulu ini seharusnya berjemaah.

Baca Juga  Sekda Hamka Sambri Hadiri Kegiatan Jambore Literasi Tingkatkan Minat Baca Masyarakat

FPR Desak Polda Bengkulu Tuntaskan Kasus DPRD Seluma 2017, Sekaligus Laporkan Dugaan Korupsi di Bengkulu

“Kasus korupsi di DPRD Seluma tahun 2017 hanya menyeret oknum ASN sebagai terpidana, sedangkan yang lebih banyak menikmati hasil korupsi dalam kasus ini belum ditetapkan sebagai tersangka. maka dari itu  kami minta kepada Polda Bengkulu memberikan kejelasan terkait kasus ini supaya oknum  tidak berhenti pada para oknumASN saja, melainkan juga oknum mantan Anggota DPRD Seluma 2014-2019 yang menikmati uang korupsi uang rakyat tersebut juga ditetapkan sebagai tersangka,” Tekan Rustam.

Baca Juga  DPRD Provinsi Gelar Paripurna, Setujui Raperda Pengelolaan Barang Milik Daerah Menjadi Perda

Selain mempertanyakan kasus DPRD Seluma 2017, FPR juga melaporkan kasus dugaan korupsi, diantaranya:,1. Dugaan Korupsi di Bank Bengkulu, 2. Dugaan Korupsi di Bappeda Provinsi Bengkulu, 3. Dugaan Korupsi di BPN Bengkulu Utara

Baca Juga  Pemprov Bengkulu Upayakan Diversi Terkait Anak Berhadapan dengan Hukum

“Laporan ini kami sertakan bukti dugaan awal, jika nantinya dibutuhkan oleh penyidik, kami akan menambah bukti pendukung. Kita juga akan kembali melaporkan kasus dugaan korupsi lainnya dalam minggu ini, berkasnya sedang kita siapkan,” Ujar  Rustam.(BR1)

Share

Tinggalkan Balasan